Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BPD Bali Beri Apresiasi ke Nasabah, Total Hadiah Rp1,5 Miliar

Dalam Undian Gong Bali Dwipa Tahun ini akan dipersiapkan hadiah kepada 81 orang pemenang.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 23 Oktober 2021  |  18:15 WIB
BPD Bali.
BPD Bali.

Bisnis.com, DENPASAR — PT Bank BPD Bali kembali menggelar acara tahunan bertajuk Gong Bali Dwipa dengan total hadiah Rp1,5 miliar dan juga pengundian hadiah BPD Bali Mobile dengan total hadiah sebesar Rp200 juta.

Gong Bali Dwipa merupakan acara tahunan yang diadakan di setiap penghujung tahun. Tahun ini, Gong Bali Dwipa ke-29 dilaksanakan pada Jumat (22/10/2021) bertempat di Kebon Vintage Car.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Direksi dan Dewan Komisaris Bank BPD Bali yang didampingi oleh Seluruh Kepala Divisi, Kepala Cabang dan beberapa pejabat setingkat Kepala Seksi di Cabang Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain dilaksanakan secara on-site yang disaksikan oleh Notaris, Kepolisian, Dinas Sosial, acara ini akan ditayangkan secara live delay pada 23 Oktober 2021 melalui channel youtube resmi Bank BPD Bali.

Nasabah Bank BPD Bali yang berhak mengikuti Undian Gong Bali Dwipa adalah nasabah yang memiliki Giro yang meliputi Giro Perusahaan, Perorangan, Yayasan, Koperasi dan Swasta lainnya; dan Tabungan yang meliputi SIBAPA, SIMPEDA, Tabungan LPD dan Tabungan Simpanan Pelajar.

Sementara itu, nasabah yang berhak mengikuti undian BPD Bali Mobile adalah nasabah yang aktif bertransaksi menggunakan mobile banking Bank BPD Bali selama periode 1 Desember 2020 sampai dengan 30 September 2021.

Direktur Utama BPD Bali I Nyoman Sudharma mengatakan, dengan adanya undian BPD Bali Mobile, maka mekanisme pengundian Gong Bali Dwipa di kesempatan ini menjadi lebih luas. Tahun ini, pengundian tidak hanya dilakukan untuk nasabah yang memiliki Giro dan Tabungan, tetapi juga mereka yang aktif dalam menggunakan Mobile Banking Bank BPD Bali.

"Dalam Undian Gong Bali Dwipa Tahun ini akan dipersiapkan hadiah kepada 81 orang pemenang," katanya seperti dikutip dalam rilis, Jumat (22/10/2021).

Hadiah Utama Undian Gong Bali Dwipa yang diperebutkan sebesar Rp250 juta dan hadiah utama undian BPD Bali Mobile sebesar Rp15 juta. Hadiah lainnya dari Undian Gong Bali Dwipa meliputi Hadiah I untuk 2 orang pemenang senilai masing-masing Rp100 juta, Hadiah II untuk 4 orang pemenang senilai masing-masing Rp25 jita, Hadiah III untuk 15 orang senilai masing-masing Rp20 juta, Hadiah IV untuk 12 orang senilai Rp15 juta dan Hadiah V untuk 47 orang senilai Rp10 juta.

Sementara itu, untuk Undian BPD Bali Mobile meliputi akan disiapkan hadiah untuk 73 orang pemenang yang meliputi Hadiah I untuk 2 orang pemenang senilai masing-masing Rp10 juta, Hadiah II untuk 6 orang pemenang senilai masing-masing Rp5 juta, Hadiah III untuk 10 orang pemenang senilai masing-masing Rp3 juta, Hadiah IV untuk untuk 14 orang pemenang senilai masing-masing Rp2,5 juta, Hadiah V untuk 20 orang pemenang senilai masing-masing Rp2 juta, dan Hadiah VI untuk 20 orang pemenang senilai masing-masing Rp1,5 juta.

"Diadakannya Gong Bali Dwipa sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan seluruh stakeholder yang sudah mempercayakan Bank BPD Bali dengan harapan dapat meningkatkan brand awareness Bank BPD Bali," sebutnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali bpd bali
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top