Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Hotel di Kuta Lombok dengan Akses Langsung ke Pantai

Pantai Kuta juga cocok untuk pelancong luar negeri yang ingin berjemur di bawah terik matahari.
Pantai Kuta Mandalika./Ist
Pantai Kuta Mandalika./Ist

Bisnis.com, DENPASAR – Pantai Kuta yang masuk dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) menjadi tujuan wisata utama bagi para pelancong dalam dan luar negeri. Pantai dengan pasir putih dan air yang masih jernih ini menawarkan pemandangan eksotis dengan bukit yang mengelilinginya.

Pantai Kuta juga cocok untuk pelancong luar negeri yang ingin berjemur di bawah terik matahari. Di sekitar Pantai Kuta, terdapat sejumlah hotel yang bisa menjadi pilihan utama bagi para pelancong. Akses hotel yang langsung ke pantai akan memudahkan wisatawan untuk bermain di pantai kapanpun mereka mau.

Berikut Hotel – Hotel yang memiliki akses langsung ke Pantai Kuta.

1.      Raja Hotel

Hotel ini tergolong baru karena baru dibangun dan beroperasi sejak gelaran pertama MotoGP 2021. Hotel ini merupakan hotel bintang empat dan menjadi salah satu hotel terbesar di tepi pantai Kuta. Hotel ini memiliki ratusan kamar dan ballroom untuk meeting.

2.      Friends Beach Hotel

Friends Beach Lombok merupakan hotel bintang tiga dengan akses langsung ke pantai. Hotel ini termasuk hotel yang ramah dikantong wisatawan domestik, harga per kamar hotel di bawah Rp500.000.

3.      Surfers Beachfront Lombok

Hotel ini merupakan hotel bintang satu dengan akses langsung ke pantai. Walaupun berada di lokasi strategis hotel ini dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal, cocok untuk backpacker dan wisatawan domestik.

4.      Hotel Kuta Paradise

Hotel ini hanya beberapa langkah dari pantai Kuta, dengan fasilitas seperti wifi, kolam renang dan restoran, hotel ini cocok untuk liburan keluarga, Hotel ini juga termasuk yang low buddget.

5.      Puri Rinjani Bungalow

Puri Rinjani Bungalow tergolong hotel bintang tiga yang memiliki sejumlah fasilitas yang bisa memanjakan pengunjung seperti kolam renang, restoran, fasilitas antarjemput bandara, restoran. Hotel ini tepat berada di tepi pantai Kuta, cukup dengan keluar gerbang hotel anda sudah berada di pantai.

6.      Segara Anak Hotel Kuta

Hotel yang mengambil nama dari Danau Segara Anak di Gunung Rinjani ini juga salah satu hotel bintang tiga di tepi pantai Kuta. Hotel ini cocok untuk liburan keluarga karena memiliki kamar keluarga yang bisa menampung lima orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper