Hari Ini Prabowo Diagendakan Kunjungi Korban Gempa Lombok

Oleh: Newswire 05 September 2018 | 09:49 WIB
Hari Ini Prabowo Diagendakan Kunjungi Korban Gempa Lombok
Sejumlah warga beristirahat dekat rumahnya yang roboh pascagempa di Dusun Labuan Pandan, Desa Padak Guar, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, NTB, Senin (20/8). Pascagempa bumi yang berkekuatan 7 Skala Richter mengguncang Lombok pada Minggu malam pukul 22.56 Wita mengakibatkan sejumlah rumah di daerah tersebut roboh dan puluhan warga mengungsi. /Antara

Bisnis.com, JAKARTA = Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini diagendakan mengunjungi pengungsi korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dalam kunjungannya, Rabu (5/9/2018),  Prabowo juga akan meninjau tim sukarelawan Partai Gerindra yang membantu masyarakat di daerah itu.

"Prabowo akan mengunjungi korban gempa Lombok dan akan memberikan bantuan tambahan," kata Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid di Jakarta, Rabu.

Ia menjelaskan bahwa kunjungan Prabowo selain silaturahmi dan menyerahkan tambahan bantuan kepada masyarakat Lombok, juga akan meninjau kinerja tim Dokter Keliling dan sukarelawan bencana Gerindra.

Dalam kunjungannya Prabowo itu akan didampingi tim kesehatan Partai Gerindra, sukarelawan Gerindra Masa Depan, anggota DPR RI Dapil NTB serta beberapa pengusaha yang menjadi donatur penyumbang korban gempa Lombok.

"Poin penting adalah tim dokter keliling dan sukarelawan bencana Gerindra sudah lama diturunkan ke Lombok," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Prabowo akan mengunjungi lokasi pengungsian di Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat dan ramah tamah dengan masyarakat.

Prabowo juga direncanakan meninjau sekolah sementara yang dibangun Partai Gerindra dan menyerahkan bantuan tambahan secara simbolis.

Sumber : Antara

Editor: Saeno

Berita Terkini Lainnya