Dukung Pertumbuhan Industri Properti, BNI dan REI Bali Gelar BNI-REI Bali Expo 2023

BNI-REI EXPO 2023 di Level 21 Mall Denpasar pada tanggal 1 - 9 Juli 2023 dengan tema Kebangkitan Industri Properti Menuju Bali Era Baru.
Pemimpin BNI Wilayah 08 Anak Agung Agustiya Novitayanti (tiga dari kanan) menyerahkan kartu kepada Ketua DPD REI Bali I Gede Suardita (tiga dari kiri) di Kantor BNI Wilayah 08 di Denpasar, Selasa (27/6/2023). BNI berkolaborasi dengan DPD REI Bali akan menggelar BNI-REI EXPO 2023 di Level 21 Mall Denpasar pada tanggal 1 - 9 Juli 2023 dengan tema Kebangkitan Industri Properti Menuju Bali Era Baru.
Pemimpin BNI Wilayah 08 Anak Agung Agustiya Novitayanti (tiga dari kanan) menyerahkan kartu kepada Ketua DPD REI Bali I Gede Suardita (tiga dari kiri) di Kantor BNI Wilayah 08 di Denpasar, Selasa (27/6/2023). BNI berkolaborasi dengan DPD REI Bali akan menggelar BNI-REI EXPO 2023 di Level 21 Mall Denpasar pada tanggal 1 - 9 Juli 2023 dengan tema Kebangkitan Industri Properti Menuju Bali Era Baru.

Bisnis.com, DENPASAR—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI terus berupaya mendorong program-program yang memiliki daya ungkit untuk mendorong kinerja perekonomian. Kali ini BNI berkolaborasi dengan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Bali akan menggelar BNI-REI EXPO 2023 di Level 21 Mall Denpasar pada tanggal 1 - 9 Juli 2023 dengan tema "Kebangkitan Industri Properti Menuju Bali Era Baru".

Pemimpin BNI Wilayah 08 Anak Agung Agustiya Novitayanti menyampaikan, BNI adalah Bank milik negara yang berupaya proaktif mendukung program-program pemulihan ekonomi nasional.

"Dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia, kami berkolaborasi dengan Asosiasi REI Bali dalam acara BNI-REI BALI EXPO 2023 sebagai bagian dukungan kepada pelaku pengembang pertumbuhan bisnis properti di Bali pada khususnya," kata Novi, pada Selasa (27/6/2023) di Denpasar.

BNI-REI Bali Expo 2023 merupakan pameran properti terbesar saat ini yang akan diselenggarakan di Bali, diikuti oleh beberapa pengembang yang terkenal dengan menawarkan lokasi perumahan yang strategis serta berkelas sehingga menjadi nilai tambah untuk berinvestasi di Bali.

Bertepatan dengan hari Ulang tahun BNI ke 77th pada tanggal 5 juli 2023 acara akan semakin meriah dengan adanya BNI-REI Bali Expo yang akan memberikan informasi positif serta experience di bisnis property kepada masyarakat serta nasabah BNI dengan berbagai acara seperti talk show, lomba lomba seperti lomba menggambar, fashion show, dance, serta penampilan musik oleh artis lokal Bali pada acara pembukaan dan penutupan BNI-REI Bali Expo 2023..

"Kami berharap gelaran ini mampu menarik minta serta menumbuhkan kembali semangat pelaku bisnis industri di sektor properti yang sempat tertunda pada masa pandemi yang lalu, agar dapat bangkit kembali untuk membangun Bali serta mensukseskan program perumahan subsidi pemerintah yang saat ini sudah dibangun di beberapa daerah di Bali," jelasnya.

Adapun dalam BNI-REI Bali Expo 2023 ditawarkan sejumlah program menarik, antara lain program suku bunga 0% KPR BNI selama expo berlangsung untuk 1 tahun pertama (bunga 3,77% subsidi developer), untuk pembelian rumah baru khusus di developer peserta expo, bebas biaya appraisal, provisi 0,5%, dan proses pre-approval di lokasi Expo.

BNI-REI Bali Expo 2023 juga dimeriahkan dengan Doorprize menarik seperti Motor Listrik, TapCash BNI, serta hadiah menarik lainnya. Di acara tersebut, BNI juga menawarkan produk-produk perbankan lainnya seperti Kredit Produktif, Cash Management, Digital Payment Solution, serta Investasi dengan menggandeng anak perusahaan seperti Asuransi Tripakarta, BNI Life, BNI Sekuritas, dan BNI Multifinance.

"Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada Nasabah BNI maupun perusahaan yang bekerjasama dengan BNI melalui penawaran-penawaran yang menarik, serta untuk mendorong akuisisi produk-produk BNI (khususnya produk konsumer BNI) kepada nasabah yang melakukan transaksi dalam kegiatan BNI-REI EXPO 2023," pungkasnya.

Ketua DPD REI Bali I Gede Suardita menambahkan ajang ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk berkolaborasi antara perbankan dan pengembang setelah lebih dari 10 tahun tidak bekerja sam secara formal. REI Bali merupakan salah satu lokomotif pembangunan di Pulau Bali dengan anggota sebanyak 120 pengembang. Paska Covid-19, banyak pengembang di daerah ini yang sanga terpengaruh dengan minimya jumlah penjualan. Dengan kerja sama BNI diharapkan menjadi salah satu lokomotor penggerak industri property yang kini mulai rebound.

“Anggota kami siap untuk menggelar event ini bersama BNI Bali. Akan ada banyak pasokan rumah komersial dan subsidi yang dibisa dibeli oleh masyarakat di Bali,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper