Bank Mandiri Taspen Mendirikan Pusat Pelatihan di Denpasar

Gedung pelatihan ini juga dilengkapi dengan 24 kamar yang bisa digunakan untuk peserta selama melakukan pelatihan.
Peresmian Mandiri Taspen Learning Center di Kota Denpasar./Ist
Peresmian Mandiri Taspen Learning Center di Kota Denpasar./Ist

Bisnis.com, DENPASAR – Bank Mandiri Taspen meresmikan pengoperasian Mandiri Taspen Learning Center di Kota Denpasar sebagai pusat pelatihan yang bertujuan untuk mencetak praktisi perbankan yang unggul dan profesional.

Bali dipilih sebagai lokasi pertama Mantap Learning Center karena sejarah Bank Mantap bermula di Bali. Gedung Mantap LC ini dibangun di atas lahan seluas 686,5 meter dengan tiga lantai. Fasilitas ini dilengkapi dengan berbagai sarana seperti ruang kelas interaktif, ruang pengajar, ruang kesehatan hingga ruang podcast.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, Rohan Hafas menjelaskan gedung pelatihan ini juga dilengkapi dengan 24 kamar yang bisa digunakan untuk peserta selama melakukan pelatihan. “Gedung Mantap Learning Center kami tata sedemikian rupa dengan berbagai fasilitas pendukungnya, dipodcast para praktisi bank Mantap bisa menyampaikan testimoninya dan menjadi inspirasi bagi seluruh pegawai kami,” jelas Rohan dikutip dari siaran pers, Selasa (7/3/2023).

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber Sinaga menjelaskan pembangunan gedung ini dilatarbelakangi kesadaran bank Mantap pentingnya pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, dan mampu beradaptasi dengan perubahan zaman.

“Karyawan tidak hanya harus mengerti teknis di bisnis perbankan, tapi juga memahami budaya perusahaan dan cara melayani nasabah. Kami memiliki 4000 an pegawai yang kompetensinya harus meningkat. Di tempat ini kami akan memberikan pengetahuan tentang jenis pelayanan di bisnis perbankan dan meningkatkan kepemimpinan pegawai,” jelas Elma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper