Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manjakan Tamu, Senggigi Siapkan Acara Pendukung World Superbike

Pengusaha dan pelaku pariwisata di Senggigi sudah bersiap menyambut World Superbike dengan pembenahan akomodasi, penyiapan event hingga vaksinasi.
Pantai Senggigi./gililombok.com
Pantai Senggigi./gililombok.com

Bisnis.com, MATARAM – Menyambut nt World Superbike yang akan digelar pada 19 hingga 21 November 2021, Pemda Lombok Barat menyiapkan kegiatan bertajuk "Welcome to Senggigi" sebagai event pendukung. 

Acara 'Welcome to Senggigi' akan digelar pada 18-21 November 2021 yang bertujuan menyambut tamu World Superbike yang menginap di Senggigi dan memberikan pilihan hiburan bagi pada tamu.

Event yang berlangsung selama 4 hari ini akan diisi oleh berbagai acara seperti city tour, atraksi yang menampilkan budaya lokal, dan fun bike hingga Sarasehan Budaya.  

Ketua Asosiasi Pengusaha Hiburan (APH) Senggigi Suhermanto menjelaskan kegiatan ini sebagai upaya Lombok Barat dalam menyambut dan menghormati tamu dengan meriah.

"Event ini sebagai pendukung World Superbike, karena ini event yang kita tunggu. Event di Lombok Barat mengisi kekosongan event pendukung saat event World Superbike," jelas Hermanto pada Minggu (14/11/2021). 

Hermanto menjelaskan pengusaha dan pelaku pariwisata di Senggigi sudah bersiap menyambut World Superbike dengan pembenahan akomodasi, penyiapan event hingga vaksinasi. "Vaksinasi di kalangan pelaku pariwisata di Senggigi sudah 99 persen, jadi secara prinsip kami siap," ujar Hermanto. 

Event Organizer (EO) Welcome to Senggigi Fari Muchsin menjelaskan jadwal kegiatan pada hari pertama adalah city tour dengan klub motor dari kantor Bupati Lombok Barat dan berakhir di Sea Viem Senggigi. "Di Aruna Sea Viem kami sudah menyiapkan pameran ekraf, DJ live music, hingga door prize," jelas Muchsin. 

Pada hari selanjutnya, EO menyiapkan acara sarasehan budaya, pegelaran budaya, bedag video. "Sampai hari terakhir akan ada fun bike menyusuri Senggigi," ujar Muchsin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper