Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal, Denpasar Siapkan 3.000 Dosis

Pelaksanaan vaksinasi massal ini, kata dia, dilakukan di tiga tempat yakni di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Gedung DPRD Bali, dan Poltekkes Denpasar di Jalan Sanitasi Sidakarya Denpasar Selatan dari pukul 08.00 Wita hingga 14.00 Wita.
Ilustrasi. /Antara
Ilustrasi. /Antara

Bisnis.com, DENPASAR - Pemerintah Kota Denpasar telah menyiapkan 3.000 dosis vaksin Sinovac untuk program vaksinasi massal bagi tenaga kesehatan yang belum mendapat vaksin tahap pertama yang dijadwalkan pada 4-5 Februari 2021.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar I Dewa Gede Rai mengatakan ibukota Provinsi Bali ini memiliki 13.000 orang Nakes, sedangkan baru 8.000 Nakes yang mendapatkan vaksin Covid-19. Sehingga, dipandang perlu untuk melaksanakan vaksinasi secara massal.

"Vaksinasi massal ini merupakan upaya percepatan program vaksin Covid-19 untuk Nakes, sehingga dengan selesainya program vaksin untuk Nakes maka program vaksin untuk instansi pelayanan publik dan masyarakat umum dapat dipercepat," jelasnya dalam rilis, Rabu (3/2/2021).

Adapun lokasi pelaksanaan vaksinasi massal ini, kata dia, dilakukan di tiga tempat yakni di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Gedung DPRD Bali, dan Poltekkes Denpasar di Jalan Sanitasi Sidakarya Denpasar Selatan dari pukul 08.00 Wita hingga 14.00 Wita.

Sementara itu, pihaknya mengimbau bagi Nakes yang belum mendapatkan vaksinasi pertama atau yang belum pernah menerima vaksinasi Covid-19 dapat datang langsung ke lokasi vaksinasi massal dengan membawa KTP, Fotocopy SIP, atau Fotocopy STR.

"Kami berharap partisipasi maksimal dari Nakes yang belum mendapat vaksin untuk mengikuti program vaksinasi massal ini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Luh Putu Sugiari
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper