Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal, Denpasar Siapkan 3.000 Dosis

Pelaksanaan vaksinasi massal ini, kata dia, dilakukan di tiga tempat yakni di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Gedung DPRD Bali, dan Poltekkes Denpasar di Jalan Sanitasi Sidakarya Denpasar Selatan dari pukul 08.00 Wita hingga 14.00 Wita.
Luh Putu Sugiari
Luh Putu Sugiari - Bisnis.com 03 Februari 2021  |  13:26 WIB
Ilustrasi.  - Antara
Ilustrasi. - Antara

Bisnis.com, DENPASAR - Pemerintah Kota Denpasar telah menyiapkan 3.000 dosis vaksin Sinovac untuk program vaksinasi massal bagi tenaga kesehatan yang belum mendapat vaksin tahap pertama yang dijadwalkan pada 4-5 Februari 2021.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar I Dewa Gede Rai mengatakan ibukota Provinsi Bali ini memiliki 13.000 orang Nakes, sedangkan baru 8.000 Nakes yang mendapatkan vaksin Covid-19. Sehingga, dipandang perlu untuk melaksanakan vaksinasi secara massal.

"Vaksinasi massal ini merupakan upaya percepatan program vaksin Covid-19 untuk Nakes, sehingga dengan selesainya program vaksin untuk Nakes maka program vaksin untuk instansi pelayanan publik dan masyarakat umum dapat dipercepat," jelasnya dalam rilis, Rabu (3/2/2021).

Adapun lokasi pelaksanaan vaksinasi massal ini, kata dia, dilakukan di tiga tempat yakni di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Gedung DPRD Bali, dan Poltekkes Denpasar di Jalan Sanitasi Sidakarya Denpasar Selatan dari pukul 08.00 Wita hingga 14.00 Wita.

Sementara itu, pihaknya mengimbau bagi Nakes yang belum mendapatkan vaksinasi pertama atau yang belum pernah menerima vaksinasi Covid-19 dapat datang langsung ke lokasi vaksinasi massal dengan membawa KTP, Fotocopy SIP, atau Fotocopy STR.

"Kami berharap partisipasi maksimal dari Nakes yang belum mendapat vaksin untuk mengikuti program vaksinasi massal ini," tambahnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali denpasar
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top