Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

McDonald's Kuta Tutup mulai Selasa, Satpol PP Antisipasi Kerumunan

Menjelang penutupan McDonald's Kuta Beach Selasa besok (29/9/2020), Satuan Tugas Satpol PP daerah Kuta akan melakukan pemantauan untuk menghindari terjadinya keramaian.
Luh Putu Sugiari
Luh Putu Sugiari - Bisnis.com 28 September 2020  |  12:05 WIB
Pengumuman penutupan secara permanen McDonald's Kuta Beach yang di pasang di pintu masuk gerai tersebut. - Bisnis/Luh Putu Sugiari
Pengumuman penutupan secara permanen McDonald's Kuta Beach yang di pasang di pintu masuk gerai tersebut. - Bisnis/Luh Putu Sugiari

Bisnis.com, DENPASAR - Menjelang penutupan McDonald's Kuta Beach Selasa besok (29/9/2020), Satuan Tugas Satpol PP daerah Kuta akan melakukan pemantauan untuk menghindari terjadinya keramaian.

Kasatpol PP Badung I Gusti Kertha Suryanega menyampaikan akan menurunkan Satgas ke lapangan untuk tetap melakukan pemantauan dan mencari informasi terkait dengan penutupan ini, sehingga tidak terjadi keramaian seperti yang pernah terjadi di McDonald's Sarinah Jakarta.

"Kami akan terus memantu pakah mereka tutup secara diam diam atau mereka mengadakan acara," tuturnya, Senin, (28/9/2020).

Dia mengaku belum mengetahui secara jelas apakah McDonald's Kuta Beach akan mengadakan acara penutupan atau tidak. Menurutnya, kerumunan di tempat ini akan dapat dihindari karena melihat antusias masyarakat terhadap makanan siap saji saat ini tidak terlalu diminati, berbeda halnya dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Saat ini, makanan modern tidak begitu diminati oleh masyatakat," katanya.

Sebelumnya, viral di media sosial McDonald's akan melakukan penutupan secara permanen pada 29 September 2020 pukul 21.00 Wita. Penguman ini ditempel pada pintu masuk, turut tertera ucapakan terima kasih kepada pengunjung yang telah setia selama 20 tahun beroperasinya McDonald's Kuta Beach.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali denpasar mcdonald
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top