Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Enesis Grup Luncuran Tesona & Scrubber di Bali

Perusahaan fast moving consumer goods, Enesis Grup, meluncurkan produk teh premium Tesona, dan minuman sari air jeruk dalam serbuk, Scrubber di Bali.
Peluncuran Tesona dan Scrubber di Bali
Peluncuran Tesona dan Scrubber di Bali

Bisnis.com, DENPASAR--Perusahaan fast moving consumer goods, Enesis Grup, meluncurkan produk teh premium Tesona, dan minuman sari air jeruk dalam serbuk, Scrubber di Bali.

General Manager Marketing Food Enesis Group Lie Joko Budiman mengungkapkan pasar minuman serbuk di Indonesia, khususnya di Bali masih sangat potensial.

"Terlebih tesona dan scrubber tidak sekedar minuman serbuk biasa, tapi juga memiliki Unique Selling Point [USP] untuk kesehatan tubuh. Kami berharap, hadirnya tesona dan scrubber dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Bali,” jelasnya dikutip dari siaran pers, Sabtu (15/12/2018).

Tesona merupakan minuman teh premium dengan ekstrak teh asli dari pegunungan tinggi Gunung Wuyi di China, merupakan perpaduan teh hitam dan teh hijau yang menciptakan rasa teh yang lebih nikmat dan kaya akan antioksidan. 

Scrubber merupakan minuman sari air jeruk dalam serbuk dengan multi macam serat dan prebiotik untuk memenuhi kebutuhan serat setiap hari dan membantu kesehatan pencernaan.  

Group Product Manager Tesona Jane Selly mengungkapkan bahwa Tesona telah dilengkapi dengan gula alami sehingga tidak membutuhkan penambahan gula.

Dia menegaska produk baru ini memiliki rasa manis yang pas dan tidak berlebihan karena tidak menggunakan pemanis buatan, tapi menggunakan gula alami berkualitas.

"Sehingga cocok diminum untuk menyegarkan haus ataupun teman sehabis makan” tambah Jane. 

Masyarakat modern yang kian sibuk juga membuat mereka terkadang tidak sempat untuk mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan untuk memenuhi kebutuhan serat harian.

Berdasarkan data Puslitbang Departemen Kesehatan Republik Indonesia, konsumsi serat masyarakat Indonesia rata-rata hanya 10,5 gram per hari. Padahal, standar minimal konsumsi serat yang dianjurkan Badan POM RI yakni sebesar 30 gram. 

Product Manager Scrubber Renny Yuliani menjelaskan bahwa Scrubber mengandung multi macam serat, terdiri dari serat larut dan tidak larut untuk memenuhi kebutuhan serat. Selain itu mengandung prebiotik sebagai makanan untuk bakteri baik dalam pencernaan, sehingga dapat membantu kesehatan pencernaan. 

"Scrubber, seperti namanya, dipersepsikan sebagai pembersih karena memiliki manfaat untuk membersihkan saluran pencernaan dan menjaga kesehatan,” kata Renny. 

Adapun tujuan diselenggarakannya peluncuran Tesona dan Scrubber di Bali ini untuk memperkenalkan kedua minuman serbuk kaya manfaat kepada rekanan distributor Enesis yaitu PT Indomarco Adi Prima (IAP) dan media di Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper