The Beverly Hills Bali Tawarkan Vila Pribadi Mewah

PT Dafam Hotel Management bekerja sama dengan PT The Beverly Hills Bali menghadirkan vila mewah di kawasan Ungasan, Kabupaten Badung.
PT Dafam Hotel Management bekerja sama dengan PT The Beverly Hills Bali menghadirkan vila mewah di kawasan Ungasan, Kabupaten Badung./Istimewa
PT Dafam Hotel Management bekerja sama dengan PT The Beverly Hills Bali menghadirkan vila mewah di kawasan Ungasan, Kabupaten Badung./Istimewa

Bisnis.com, DENPASAR - PT Dafam Hotel Management bekerja sama dengan PT The Beverly Hills Bali menghadirkan vila mewah di kawasan Ungasan, Kabupaten Badung.

Public Relation Manager Dafam Hotel Management Ninik Haryanti mengatakan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama dilakukan akhir April 2018 oleh Dirut PT The Beverly Hills Bali Ha Jak Song bersama Andhy Irawan, CEO PT Dafam Hotel Management.

“Kami menawarkan vila-vila mewah di lingkungan yang tenang dan asri,” katanya, dikutip dari rilis, Minggu (6/5/2018).

Kawasan vila yang diberi nama The Beverly Hills Bali ini menempati lahan seluas 2.400 meter persegi dengan pemandangan matahari terbenam di Teluk Jimbaran.

Vila ini memiliki kemudahan akses menuju ke sejumlah daerah tujuan wisata dan tempat-tempat hiburan di wilayah Bali selatan.

Ninik menjelaskan dari vila ini hanya perlu waktu 5 menit berkendara ke Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, 15 menit ke Pura Uluwatu dan pantai di sekitarnya, seperti Pantai Pandawa dan Balangan, 20 menit ke Jimbaran Bay, Nusa Dua, dan hanya 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Kata dia Bali telah lama dikenal sebagai surga wisata bagi para wisatawan juga akan menjadi daya tarik untuk menggugah minat wisatawan beristirahat di vila yang menawarkan 'privacy' dan kenyamanan ini.

Khazanah wisata kuliner dan wisata budaya Bali, lanjut Ninik, juga bisa diakses dengan mudah dari The Beverly Hills Bali ini.

Setelah mengoperasikan Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali, Villa Savvoya Seminyak Bali, dan Mola Mola Resort Gili Air Lombok, kini manajemen pengelolan hotel ini menambah pengelolaan properti The Beverly Hills Bali.

The Beverly Hills Bali menawarkan 25 vila pribadi mewah dengan kamar yang elegan, “private pool and garden”, tempat berjemur yang dirancang untuk liburan keluarga yang menyenangkan dan bulan madu yang romantis untuk momen istimewa, seperti pernikahan dan makan malam yang romantis sambil menikmati hidangan yang istimewa.

The Beverly Hills Bali memberikan pelayanan terbaik selama wisatawan berlibur di Bali, di antaranya layanan spa dengan suasana yang tenang dan nyaman.

Villa ini memadukan gaya modern dengan aksen khas Bali, perabotan kayu, fasilitas modern yang lengkap, dapur, ruang tamu, brankas, TV layar datar, bathtub dan shower yang terpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler