Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Sediakan Pertamax Turbo Dukung Kendaraan Operasional MotoGP Mandalika

Pertamina tidak hanya pada kesiapan ajang balap itu sendiri, namun juga dari segi kesiapan suplai energi pada saat perhelatan tersebut
Pengisian Pertamax Turbo di mobil Safery Car MotoGP Mandalika. bisnis/istimewa
Pengisian Pertamax Turbo di mobil Safery Car MotoGP Mandalika. bisnis/istimewa

Bisnis.com, PRAYA - Ajang balap MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 yang digelar di Pertamina Mandalika International Circuit (PMIC) yang saat ini memasuki hari kedua pada Sabtu (14/10) berlangsung lancar dengan kondisi cuaca sangat cerah. 

Sebagai sponsor utama dalam ajang balap MotoGP untuk kedua kalinya, Pertamina memberikan dukungan penuh terhadap kesuksesan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023.  

Executive GM Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus Dwi Puja Ariestya menyampaikan bahwa dukungan Pertamina tidak hanya pada kesiapan ajang balap itu sendiri, namun juga dari segi kesiapan suplai energi pada saat perhelatan tersebut. Dukungan yang diberikan Pertamina melalui pembangunan SPBU Modular di area PIMC, yang mana pembangungan SPBU Modular tersebut ditujukan untuk mendukung kelancaran operasional Dorna Sport saat balapan berlangsung.

”Pertamina mendukung penuh pelaksanaan MotoGP Mandalika 2023. Hari ini kita sama-sama menyaksikan dan mensupport pelaksanaan MotoGP dengan mendatangkan modular dan juga mendatangkan produk Pertamax Turbo RON 98 yang berkualitas”, jelas Arie di sela-sela kegiatan initial filling/pengisian Pertamax Turbo ke mobil Safety Car MotoGP 2023 pada Kamis siang (12/10).

Pertamax Turbo merupakan bahan bakar high tier fuel dengan oktan yang paling tinggi yang dimiliki Pertamina dengan kelebihan teknologi Ecosave dan Ignition Boost Formula (IBF) yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan kendaraan dan menyempurnakan proses pembakaran sehingga sangat cocok untuk mesin berteknologi tinggi. Pertamax Turbo juga dapat meningkatkan performa mesin kendaraan menjadi lebih responsif sekaligus menjaga kebersihan mesin.

”Hal Ini menunjukkan bahwa produk Pertamax Turbo Pertamina sangat berkualitas dan dipercaya untuk event Internasional ini,” lanjut Arie. 

Untuk pengisian kebutuhan BBM selama ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia yang meliputi kendaraan operasional peserta, safety car, marshall dan medical rescue, total pasokan Pertamax Turbo yang disiapkan di SPBU Modular PIMC sebanyak 4.000 liter yang dilaksanakan selama pagelaran MotoGP ini.

”Tentunya kami sangat bangga dan senang sekali bisa terlibat dalam perhelatan balap motor kelas dunia ini dan semoga seluruh rangkaian kegiatan MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 berjalan dengan sukses dan lancar sampai pada akhirnya,’ kata Arie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler