Industri Horeka Pesat, Mandiri Bali Gelar Horeca Untung 2019

Industri Horeka Pesat, Mandiri Bali Gelar Horeca Untung 2019
Feri Kristianto | 09 Februari 2019 07:59 WIB
Regional CEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara Rully Setiawan (tengah baju putih) - Bisnis.com/Feri

Bisnis.com, DENPASAR--Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara menggelar program Horeca Untung 2019 untuk mendorong lebih banyak usaha horeka memanfaatkan layanan.

Mandiri Horeca Untung merupakan apresiasi dan benefit yang bisa didapatkan oleh merchant atau tenant atas aktivitas perbankan yang dilakukan melalui EDC. Benefit itu tersebut a.l transaksi di EDC, sales volume, peningkatan dana, aplikasi EDC baru, serta aktivitas dalam melakukan transaksi melalui Mandiri Internet Bisnis (MIB). Pada setiap transaksi, nasabah merchant akan mendapatkan poin yang dihitung dalam satu periode untuk kemudian dilelang dengan hadiah yang telah disiapkan oleh Bank Mandiri. 

Regional CEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara Rully Setiawan mengatakan bahwa bisnis pariwisata merupakan salah satu penyokong utama Pulau Dewata. Segmen hotel restoran dan kafe (horeka) praktis memberikan potensi sangat besar bagi industri perbankan.

"Melihat hal tersebut Bank Mandiri berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam memberikan solusi perbankan bagi nasabah. Dengan program ini diharapkan transaksi bisnis horeka dapat meningkat pesat” tuturnya , Jumat (08/02/2019). 

Berdasarkan data Bank Mandiri XI Bali Nusra, jumlah hotel dan restoran yang menjadi nasabah sudah sebanyaj 3.270 unit. Rinciannya 1.840 hotel dan 1.430 restoran di seluruh Bali. Rully mengharapkan jumlah nasabah itu akan terus meningkat seiring pesatnya pertumbuhan perekonomian di daerah ini.

Dia mengungkapkan program Horeca Untung yang digelar setiap tahun akan semakin memikat nasabah memanfaatkan layanan Mandiri. Seiring tumbuhnya industri pariwisata, sektor horeka akan tumbuh dan menjadi peluang besar. 

"Untuk itu kami mengajak para nasabah terus meningkatkan transaksi di agar bisa mendapat nilai atau poin lebih yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang kami siapkan," ajak Rully. 

Vice President Area Kuta Badung Ary Widya Dela Poerwanto menambahkan, program ini  sejalan dengan perkembangan era digital. Dia menegaskan siap membantu segala kebutuhan transaksi nasabah melalui berbagai channel. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bali

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya


Top