Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tahun Baru 2019 Ayodya Resort Gelar Big Shot, Pesta Pantai Berlangsung 13 Hari

Ayodya Resort Bali mengelar perayaan akhir tahun selama 13 hari bernama Big Shots dengan menarget 4.000 pengunjung dan Rp9 miliar transaksi selama acara.
Ilustrasi/ayodyaresortbali
Ilustrasi/ayodyaresortbali

Bisnis.com, NUSA DUA – Ayodya Resort Bali mengelar perayaan akhir tahun selama 13 hari bernama Big Shots dengan menarget 4.000 pengunjung dan Rp9 miliar transaksi selama acara.

Head of Food & Beverage Ayodya Resort Bali Badrun Salam mengatakan tahun ini penyelengaraan Big Shot memang sengaja digelar lebih lama untuk menghibur pengunjung.

Sebelumnya, Big Shots pada 2017 lalu digelar selama 9 hari dengan kedatangan hingga 3.500 pengunjung.

Adapun Big Shots akan menghadirkan pesta pantai selama 13 hari penuh mulai 20 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019.

Selama acara, pengunjung akan dihibur musisi dan dj internasional maupun lokal. Masing-masing hari memiliki tema seperti Blues Night, Punk & Soul, Merinding Disco, The Beatles Noght, School of Rock, Rockabilly Party, dan sebagainya.

Menurut Badrun, musisi lokal sengaja diangkat dalam gelaran ini agar Kawasan Nusa Dua tidak hanya identik sebagai destinasi untuk high-end market. Nusa Dua juga ramah untuk masyarakat lokal dan pengunjung lainnya.

Musisi lokal tersebut seperti Devildice maupun The Hydrant.  

“Kelebihan Ayodya Resort adalah public entrance, jadi kemungkinan rata-rata dalam sehari bisa sampai 700 pengunjung,” katanya, Sabtu (15/12/2018) sore.

Badrun optimistis akan kedatangan hingga 4.000 pengunjung selama acara. Hal itu lantaran, selain menghadirkan musisi lokal, tingkat keterisian kamar di Ayodya Resort menjelang Tahun Baru juga telah penuh. Wisatawan yang menginap akan langsung terdaftar sebagai pengunjung. 

Tahun lalu Ayodya sukses menghadirkan 3.500 pengunjung walaupun Bali saat itu sedang terdampak aktivitas Gunung Agung.

“Selama tanggal 20 sampai 27 Desember 2018 kita akan gratiskan acara, tapi mulai 28 Desember 2018 sampai 1 Januari,kita pungut tiket harian sebesar Rp200.000 per orang,” katanya.

Kata dia, pengunjung juga akan disediakan uang elektronik yang bekerja sama dengan Bank BRI. Nantinya, selama acara, transaksi akan dilakukan secara cashless.

Pengunjung dapat melakukan top up atau pengisian ulang uang elektronik mulai Rp500.000 hingga Rp1.000.000.

Big Shot tahun ini akan menyediakan 16 stall dan 12 bar station. Masing-masing stall akan menyuguhkan beragam hidangan selama acara.

Satu buah tenda besar dengan tutup transparan juga akan digunakan untuk mengantisipasi seandainya terjadi hujan. Tenda tersebut mampu menampung hingga 2.000 pengunjung sekaligus.

“Jadi walaupun berada di tenda, kita masih bisa melihat indahnya langit malam,” katanya.

 

 

 

Ni Putu Eka Wiratmini (Wirat)
Bisnis Indonesia Journalist
WA : 081237577871

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper