Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali Paragon Resort Hadirkan Blackmud Lounge

Menjelang pertemuan tahunan IMF dan World Bank di Bali sejumlah hotel di sekitar kawasan Nusa Dua berbenah, salah satunya Bali Paragon Resort yang menghadirkan wajah baru lounge.

Bisnis.com, MANGUPURA—Menjelang pertemuan tahunan IMF dan World Bank di Bali sejumlah hotel di sekitar kawasan Nusa Dua berbenah, salah satunya Bali Paragon Resort yang menghadirkan wajah baru lounge.

Bali Paragon menawarkan Blackmud Lounge dengan penampilan anyar yang kental sebagai ‘business lounge’ yang elegan, modern, dan nyaman.

Hotel bintang empat di kawasan Jimbaran ini melengkapi fasilitas tersebut untuk memanjakan tamu yang menginap di kamar eksekutif.

Alice Matulessy, Resort Manager Bali Paragon mengatakan bagi mereka yang memesan atau menginap di “executive room”, saat sarapan pagi bisa menikmati loung ini dengan sajian berbagai varian kuliner pilihan.

“Menu yang ditawarkan di antaranya Western, Asian, dan masakan Indonesia, lengkap dengan pilihan salad atau pastri serta aneka buah segar,” katanya, Senin (9/4/2018).

Ruangan untuk menikmati aneka kulier ini didesain dengan arsitektur berkelas dan berseni tinggi untuk melayani tamu mulai pukul.06.30 hingga 22.30 Wita.

Kata dia siapa pun bisa memesan dan menikmati apa saja yang diinginkan selama sesi promo “all you can drink” setiap sore hari jelang senja pukul 16.00 hingga 19.00 Wita dengan harga yang relatif terjangkau.

Selain menjadi salah satu spot favorit untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas, di “Blackmud Lounge” yang berada di areal lobi Bali Paragon ini juga tersaji menu “blackmud special” seperti martini, margarita, mojito, dan daiquiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper