Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baru Bayar Premi Sekali, Ahli Waris Ini Terima Klaim dari Equity dan BPD Bali

Jro Made Sutini mendapatkan bukti bahwa perusahaan asuransi dapat mencairkan klaim premi dalam waktu cepat.
Plt Dirut BPD Bali Nyoman Sudharma  (tiga dari kanan) dan Head of Business Partnership Equity Life Hendra Wira Wijaya (paling kiri) saat menyerahkan klaim secara simbolis./Bisnis-Feri Kristianto
Plt Dirut BPD Bali Nyoman Sudharma (tiga dari kanan) dan Head of Business Partnership Equity Life Hendra Wira Wijaya (paling kiri) saat menyerahkan klaim secara simbolis./Bisnis-Feri Kristianto

Bisnis.com, DENPASAR – Jro Made Sutini mendapatkan bukti bahwa perusahaan asuransi dapat mencairkan klaim premi dalam waktu cepat.

Ia mendapatkan pencairan dana klaim senilai Rp129,2 juta pada 7 September 2018 atas kematian suaminya selaku pemegang polis asuransi Equity Life Indonesia.

Penyerahan klaim secara simbolis diserahkan oleh Plt Dirut BPD Bali I Nyoman Sudharma dan Head of Business Partnership Equity Life Hendra Wira Wijaya.

"Kami berterima kasih atas respons tanggapnnya dimana dalam waktu 1 hari setelah kami ajukan klaim dengan berkas lengkap, uang pertanggungan sudah cair," jelas Sutini, Rabu (12/9/2018).

Hendra menjelaskan Sutini merupakan ahli waris dari suaminya selaku pemilik polis. Produk yang dibeli suaminya ditawarkan melalui jalur distribusi bancassurance BPD Bali.

Dia menjelaskan Equity Life memasarkan produk Bali Dwipa Investama, Tabungan Hari Tua dan Asuransi Pitra Yadnya. Adapun suami dari Sutini baru resmi menjadi nasabahnya pada Mei 2018.

Menurutnya, ketiga jenis produk itu ditawarkan kepada masyarakat menengah di Bali. Adapu klaim yang dicairkan diakuinya super cepat direalisasikan untuk memberikan layanan terbaik.

Plt Dirut BPD Bali Nyoman Sudharma menyatakan kerja sama dengan Equity Life baru terlaksana pada April 2018. Dia menuturkan produk yang ditawarkan merupakan solusi bagi krama Bali yang membutuhkan dana jika menggelar acara Ngaben.

"Dana seperti ini yang membantu warga dan bisa digunakan untuk mengantisipasi upacara Ngaben," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper