Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fiersa Besari Hingga Amtenar Hibur Masyarakat Sumbawa di Konser Collaboration Tour IM3

Operator seluler grub Indosat Ooredoo Hutchison, IM3 terus memperkuat jaringannya di Pulau Sumbawa melalui penambahan site BTS.
11.000 Penonton meramaikan konser Collaboration Tour yang digelar IM3 di Kota Sumbawa Besar pada Minggu (22/10/2023)./Ist
11.000 Penonton meramaikan konser Collaboration Tour yang digelar IM3 di Kota Sumbawa Besar pada Minggu (22/10/2023)./Ist

Bisnis.com, DENPASAR — Operator seluler grub Indosat Ooredoo Hutchison, IM3 terus memperkuat jaringannya di Pulau Sumbawa melalui penambahan site BTS dan mendekatkan diri kepada pelanggan melalui berbagai program kreatif.

Salah satu program yang dihadirkan IM3 yakni konser Collaboration Tour yang menghadirkan artis papan atas tanah air Fiersa Besari untuk menghibur pelanggan IM3 dan masyarakat Sumbawa. Selain Itu ada juga penampilan dari Idgitaf, dan band lokal ternama, Amtenar. Konser Musik Collaboration Tour Sumbawa Besar yang diselenggarakan di Lapangan Cendrawasih Brang Biji, Kota Sumbawa Besar pada Minggu (22/10/2023).

Kota Sumbawa Besar menjadi kota ke-21 Collaboration Tour setelah sebelumnya telah sukses berkeliling Indonesia menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ratusan ribu masyarakat Indonesia di kota lainnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang, Samarinda dan Parepare.

Melalui konser tersebut, IM3 juga mensosialisasikan bahwa IM3 sudah memperkuat jaringannya di pulau Sumbawa. SVP Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya menjelaskan Pengembangan jaringan Indosat kini sudah mencakup 75% populasi masyarakat di Pulau Sumbawa dan lebih dari 88% populasi di seluruh NTB. 

Hal ini juga dibuktikan dengan adanya peningkatan jumlah pemancar dan kapasitas atau tower BTS di NTB yang secara keseluruhan telah meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Inovasi teknologi dan pengembangan jaringan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas konektivitas yang lebih luas dan stabil bagi para pelanggan.

“Meneruskan pengembangan jaringan Indosat di wilayah Timur Indonesia menjadi salah satu prioritas kami untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia yang dapat menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Dengan semangat ini, IM3 melakukan kampanye 'Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3' dengan rangkaian acara parade komunitas dan konser musik Collaboration Tour di Kota Sumbawa Besar," Jelas Soejanto dikutip dari siaran pers, Rabu (25/10/2023).

Inisiatif ini bertujuan untuk membangun kedekatan antara masyarakat Kota Sumbawa Besar dengan IM3 yang sudah hadir dengan konektivitas internet yang lebih optimal serta memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi digital pilihan di Sumbawa Besar dan wilayah Nusa Tenggara lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper