Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gojek Ajak Mahasiswa jadi Bagian Ekosistem Teknologi Digital Terbesar di Bisnis Indonesia Goes to Campus 2023

Gojek dan mengajak mahasiswa atau peserta BGTC untuk menjadi bagian dari ekosistem digital terbesar seperti Gojek
Regional Consumer Engagement Manager Gojek, Erlangga Maharesha saat menyampaikan materi di acara Bisnis Indonesia Goes To Campus (BGTC) yang digelar pada Jumat (29/9/2023) di Universitas Pendidikan Nasional, Denpasar, Bali. bisnis/istimewa
Regional Consumer Engagement Manager Gojek, Erlangga Maharesha saat menyampaikan materi di acara Bisnis Indonesia Goes To Campus (BGTC) yang digelar pada Jumat (29/9/2023) di Universitas Pendidikan Nasional, Denpasar, Bali. bisnis/istimewa

Bisnis.com, DENPASAR - Regional Consumer Engagement Manager Gojek, Erlangga Maharesha menjadi salah satu pembicara dalam Bisnis Indonesia Goes To Campus (BGTC) yang dilaksanakan di Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar. 

Erlangga membagi pengalamannya selama menjadi bagian dari Gojek dan mengajak mahasiswa atau peserta BGTC untuk menjadi bagian dari ekosistem digital terbesar seperti Gojek, yang merupakan karya anak bangsa. Untuk masuk menjadi bagian dari ekosistem digital seperti Gojek, mahasiswa dituntut untuk adaptif dengan transformasi teknologi yang terus terjadi. 

Menurutnya, transformasi terjadi karena adanya teknologi dan terus berkembang sehingga mempengaruhi banyak hal. Bagaimana cara teknologi digunakan dan dikelola telah mempengaruhi kehidupan manusia, cara kita berhubungan dengan masyarakat, termasuk dunia pekerjaan. 

Agar siap memasuki dunia pekerjaan di era digital ini, Erlangga memberi tips yang bisa menjadi bekal peserta BGTC. "Tingkatkan kompetensi diri dengan mempelajari Hard Skills, Soft Skills, Digital Literacy, Portofolio, dan Personal Branding. Manfaatkan teknologi untuk memudahkan kegiatan sehari-hari agar lebih efektif dan efisien," jelas Erlangga, Jumat (30/9/2023). 

Gojek juga selalu bertransformasi mengikuti kebutuhan konsumen, salah satunya mahasiswa. Gojek juga menghadirkan produk yang bisa memudahkan mahasiswa untuk beraktifitas sehari-hari dan meningkatkan kompetensi. Untuk memudahkan mahasiswa pergi kuliah, rapat organisasi, atau hangout, bisa menggunakan GoCar Hemat untuk pergi bareng dengan teman-teman dengan nyaman. 

Jika pergi sendiri dan mau segera sampai, konsumen bisa menggunakan GoRide dengan kode promo GORIDEAJA. Pasti sampai dengan aman, cepat, dan hemat. "Lagi ngerjain tugas bareng-bareng, jangan sampai lupa makan. Pesen makanan favorit kamu dengan ongkir murah, hanya Rp5 ribu pake fitur Mode Hemat. Untuk pengguna baru, bisa dapat gratis ongkir," ujar Erlangga.

Erlangga juga berpesan agar mahasiswa memperkaya pengalaman dengan mengikuti kegiatan positif di luar pelajaran. Sekarang mahasiswa di Indonesia ada kesempatan untuk menjadi bagian dari Gojek dengan menjadi GoCampus Ambassador. 

GoCampus Ambassador adalah program yang didesain Gojek khusus untuk mahasiswa/i di 17 kota di Indonesia. Program ini bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa/i dalam mengembangkan keterampilan teknis dan non-teknis mereka sehingga dapat berkontribusi langsung dalam mendorong pemanfaatan teknologi dan digitalisasi untuk memudahkan hidup mereka dan orang-orang di sekitarnya. Dengan mengikuti program ini, mahasiswa/i akan mendapatkan pembekalan yang bermanfaat untuk pembentukan karir setelah masa perkuliahan.

GoCampus Ambassador yang terpilih juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize yang terbagi menjadi dua kategori, yakni pemenang Setiap Kota yang akan mendapatkan saldo GoPay senilai Rp2 juta dan pemenang Nasional di mana dua orang terbaik dari pemenang setiap kota akan mendapatkan tabungan pendidikan, kesempatan untuk mengunjungi Kantor Pusat Gojek di Jakarta dan internship di Gojek.

Untuk mendaftar dan mengetahui informasi lebih lanjut tentang GoCampus Ambassador, silakan kunjungi https://gjk.id/daftargocampus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler