Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IHG Gandeng Mayapada Group Bangun 2 Hotel Mewah di Bali

IHG Hotels & Resorts bekerja sama dengan Mayapada Group dirikan voco Hotel dan Holiday Inn Express di Seminyak, Bali.
Holiday Inn Express Bali/IHG Hotels
Holiday Inn Express Bali/IHG Hotels

Bisnis.com, SOLO - IHG Hotels & Resorts menandatangani kesepakatan dengan konglomerat Mayapada Group untuk bangun dua hotel mewah di Bali.

Kolaborasi ini memperkenalkan voco Hotels dan Holiday Inn Express yang akan dibuka di Seminyak pada 2024.

"Kesepakatan kami dengan Mayapada Group melengkapi properti yang sudah ada dan memungkinkan untuk memperkuat kehadiran sebagai pemimpin pasar di destinasi utama ini di mana kami memiliki tujuh hotel yang sudah beroperasi dan empat properti yang tengah dalam tahap pembangunan," ucap Vice President Development IHG untuk South East Asia & Korea, Patrick Finn, dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Kamis (13/4/2023).

Patrick mengatakan, kerja sama ini dibuat untuk membuat sebuah penginapan yang menawarkan konsep bisnis dan liburan.

"Kami memperkenalkan voco Bali Seminyak – properti voco pertama di Indonesia dan sangat cocok untuk Seminyak dengan suasana alamnya yang berani dan menawan, serta Holiday Inn Express Sunset Road, yang akan mendukung perjalanan yang sederhana dan cerdas bagi orang-orang yang sedang bepergian," lanjutnya memperkenalkan hotel baru.

IHG hingga kini sudah mengoperasikan 25 hotel di Indonesia yakni di antaranya InterContinental, Crowne Plaza, Holiday Inn, Holiday Inn Express, Hotel Indigo dan Six Senses.

Pihaknya pun menargetkan pertumbuhan 50 persen dalam empat tahun ke depan dengan 14 properti masih dalam tahap pembangunan.

Adapun Presiden Direktur Mayapada Hospitality Victoria Tahir menambahkan, pemilihan Bali untuk ditempati dua hotel premium tersebut dilakukan sebagai penguat permintaan wisata di Indonesia.

"Bali adalah salah satu destinasi wisata teratas dunia. Dalam kemitraan dengan IHG, kami menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan, dan senang sekali bisa memperluas hubungan kami di seluruh brand InterContinental, Holiday Inn, Holiday Inn Express, dan voco," ucapnya.

Untuk diketahui, voco Bali Seminyak dibangun dengan 162 dengan fasilitas pelengkap seperti restoran dan bar, ruang pertemuan, klub kebugaran, dan kolam renang.

Sedangkan Holiday Inn Express Bali Sunset Road memiliki 72 kamar yang akan dilengkapi dengan restoran, ruang pertemuan, klub kesehatan, dan kolam renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper