Waroeng Steak Bagikan 1.000 Steak Kepada Masyarakat Jimbaran

Pembagian 1000 steak bentuk kontribusi Waroeng Steak kepada masyarakat sekitar lokasi bisnis
Pembagian 1000 Steak Spesial yang Dilakukan Oleh PT Waroeng Steak Indonesia Cabang Jimbaran pada Senin (12/12/2022). bisnis/istimewa
Pembagian 1000 Steak Spesial yang Dilakukan Oleh PT Waroeng Steak Indonesia Cabang Jimbaran pada Senin (12/12/2022). bisnis/istimewa

Bisnis.com, MANGUPURA – Restoran steak asli Indonesia, Waroeng Steak & Shake SPOT membagikan 1000 steak gratis untuk warga masyarakat di sekitar Jimbaran pada Senin (13/12/2022) serangkaian dengan acara grand opening outlet dengan konsep baru di Jalan Raya Kampus Unud Nomor.24, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung

CEO PT Waroeng Steak Indonesia menjelaskan pembagian 1000 steak bentuk kontribusi Waroeng Steak kepada masyarakat sekitar lokasi bisnis. “Ini bentuk kepedulian kami terhadap warga di sekitar bisnis kita berada, agar bisnis kita terus memberikan manfaat untuk masyarakat,” kata Agus Wawan dikutip Selasa, (13/12/2022)

Agus Wawan atau yang akrab disapa Bagus menjelaskan masyarakat antusias mendapatkan steak gratis dari Waroeng Steak & Shake SPOT. Bahkan sebagian orang mengatakan belum pernah sama sekali makan steak.

Waroeng Steak & Shake merupakan salah satu restoran steak lokal yang cabangnya sudah sudah tersebar di berbagai kota. Konsep baru ini sedikit berbeda dengan Waroeng Steak & Shake reguler lainnya.

Di Waroeng Steak & Shake SPOT Unud ini menyediakan menu yang lebih variatif untuk kalangan anak muda dengan harga yang sangat ramah di kantong para pelajar dan mahasiswa. Fasilitas Wifi juga tersedia secara gratis serta desain tempat yang anak muda banget.

Grand Opening mulai dari pukul 14.00 WITA dimeriahkan youtuber Bobon Santoso yang menerima tantangan sehari menjadi Manager Outlet untuk memperkenalkan menu spesial yang hanya ada di outlet Waroeng Steak & Shake SPOT, yaitu “Steak Sambal Matah”. Acara ditutup dengan pemotongan pita dan konvoi membagikan 1000 steak gratis.

“Kami berharap konsep baru ini semakin diminati oleh mahasiswa di Bali. Sebagai tempat kuliner yang instagramable dan cozy dengan harga yang murah,” pungkas Agus Wawan.

Restoran yang berdiri sejak tahun 2000 ini memang sejak lama terlihat aktif dalam memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat setempat melalui kegiatan Waroeng Berbagi sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper