Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pusat Perawatan Lavalen Rambah Bali, Tawarkan Virtual Gym

Pusat perawatan Lavalen kini ikut meramaikan persaingan bisnis gaya hidup sehat yang mulai berkembang di Pulau Dewata dengan menawarkan LVN Virtual Gym Series.
Peluncuran pusat perawatan Lavalen di Bali pada Minggu (30/10/2022). bisnis/noris saputra
Peluncuran pusat perawatan Lavalen di Bali pada Minggu (30/10/2022). bisnis/noris saputra

Bisnis.com, DENPASAR—Pengembangan wisata medis yang dilakukan oleh Pemprov Bali telah berhasil menarik pelaku usaha wisata kesehatan untuk berinvestasi di Pulau Dewata.

Pusat perawatan Lavalen kini ikut meramaikan persaingan bisnis gaya hidup sehat yang mulai berkembang di Pulau Dewata dengan menawarkan LVN Virtual Gym Series. Teknologi yang dibawa menjanjikan hasil cepat dalam hal penurunan berat badan dan pengurangan lemak visceral. LVN virtual gym series adalah perawatan yang berfokus pada peningkatan metabolisme tubuh, yaitu: meningkatkan stamina, mengurangi secara drastis lemak visceral, dan mendorong defisit kalori.

“Hasil studi klinis kami di Universitas London menunjukkan satu jam menggunakan alat Virtual Gym ini berpotensi setara dengan dua bulan latihan di gym,” jelas Xanya Sofra, pendiri Lavalen di Denpasar, Minggu (30/10/2022).

Sofra melanjutkan bahwa berbagai uji klinis yang dilakukannya menunjukkan bahwa metode ini menghasilkan dampak positif kepada penurunan berat badan, pengurangan selulit, membentuk otot, detoksifikasi tubuh, mengurangi rasa lapar, hingga meningkatkan konsentrasi. Bahkan untuk para ibu yang baru saja melahirkan, metode ini akan mendorong lymphatic drainage dengan hasil pengurangan pembengkakan kaki, mengurangi keringat, dan mengurangi selulit. Dampak-dampak tersebut jelas akan berkontribusi kepada peningkatan kesehatan dan kebahagiaan.

Xanya Sofra, yang juga seorang profesor pengembang metode perawatan tubuh terbaru untuk mencegah berbagai penyakit yang disebabkan oleh obesitas  menjelaskan alasannya memilih Bali untuk berinvestasi dengan membuka klinik kesehatan dengan brand Lavalen.

“Kami melihat Bali sebagai sangat internasional, dan dikenal dimanapun, Bali merupakan jendela Indonesia dan masyarakatnya sudah heterogen, modern dan mudah menerima produk dan teknologi terbaru. Itu salah satu pertimbangan kami datang ke Bali dan membuka Lavalen,” jelasnya.

Sofra menjelaskan berinvestasi di Bali tidak hanya menyasar para wisatawan yang datang ke Bali sebagai konsumen mereka, tetapi terapi kesehatan yang dia kembangkan akan memprioritaskan konsumen domestik, termasuk masyarakat Bali. Menurutnya teknologi yang dia kembangkan akan sangat cocok bagi masyarakat yang ingin sehat dengan tubuh ideal tanpa obesitas, Xanya mengungkap obesitas telah menjadi masalah masyarakat dunia dan menyebabkan berbagai penyakit seperti hipertensi, jantung, dan penyakit lainnya.

Daniel Gunawan, Brand and Bussiness Development Director Lavalen mengklaim pihaknay merupakan. yang pertama kali dan satu-satunya menyediakan teknologi ini di Bali.

“Kami melihat para pelanggan dan calon pelanggan kami dapat memanfaatkan LVN Virtual Gym Series untuk mengejar target kebugaran dan penampilan yang mereka dambakan,” tuturnya.

Lavalen Bali sendiri telah dibuka untuk para pelanggan dan calon pelanggan sejak Agustus 2022. Selain perawatan LV Signature, para pelanggan dapat memperoleh perawatan-perawatan tubuh, kulit, dan rambut yang mengandalkan teknologi yang terkini dan pengalaman puluhan tahun dalam perawatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper