Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menikmati Spesialnya Ikan Mujair di Rumah Makan Pak Bagong Bangli

Rumah makan ini menawarkan menu khas Bali, ikan mujair nyat-nyat dengan sambal matah khas Bali yang terkenal segar dan lezat.
Harian Noris Saputra
Harian Noris Saputra - Bisnis.com 16 September 2022  |  22:07 WIB
Menikmati Spesialnya Ikan Mujair di Rumah Makan Pak Bagong Bangli
Menu Ikan Mujair Nyat-Nyat Rumah Makan Pak Bagong. - Harian Noris Saputra  
Bagikan

Bisnis.com, BANGLI – Rumah makan pak Bagong yang berada di Subak Aya, Bebalang, Kabupaten Bangli menyajikan menu ikan mujair dengan racikan bumbu khas Bali. Rumah makan ini ternyata sudah dikenal di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara yang berlibur ke Bangli dan sekitarnya.

Letaknya yang strategis di pinggir jalan membuat para pelancong mudah mencari lokasinya. Rumah makan ini menawarkan menu khas Bali, ikan mujair nyat-nyat dengan sambal matah khas Bali yang terkenal segar dan lezat. Bumbu yang digunakan merupakan rempah-rempah seperti bawang suing, daun salam, serai, jahe, lengkuas, kencur, kemiri, ketumbar khas Bali yang diracik sedemikian rupa dan disuguhkan kepada pelanggan.

Selain ikan mujair nyat-nyat, rumah makan pak Bagong juga menyediakan menu lain seperti mujair bakar, goreng, ikan nila bakar dan goreng. Rumah makan ini juga dilengkapi dengan fasilitas restroom yang bisa dimanfaatkan oleh pelancong.

Setiap harinya, ratusan pelanggan mendatangi rumah makan ini terutama saat makan siang hingga malam. Rumah makan ini juga sudah terkenal di jagad maya, dan agen-agen travel banyak merekomendasikan bagi wisatawan yang berlibur ke Bangli dan sekitarnya.

Salah satu wisatawan bernama Rizki, dari Jakarta mengaku terkesan dengan menu ikan mujair nyat-nyat di rumah makan Pak Bagong Bangli ini. “Ikan mujair nyat-nyat ini wajib dicoba jika ke Bali, saya suka sekali, bagi kami yang dari Jakarta ini merupakan pengalaman yang mengesankan,” jelas Rizki, Jumat (16/9/2022). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jelajah kuliner bali
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top