Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wuling Mulai Pasarkan Air ev Untuk Pasar Bali

Wuling memanfaatkan jalur distribusi sebanyak 4 diler resmi yang tersebar di Denpasar hingga Tabanan untuk menjangkau pasar otomotif di Pulau Dewata.
Harian Noris Saputra
Harian Noris Saputra - Bisnis.com 21 Agustus 2022  |  09:13 WIB
Wuling Mulai Pasarkan Air ev Untuk Pasar Bali
Wuling Motor perkenalkan model Air ev untuk pasar di Bali. bisnis - Harian Noris
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR—Wuling Motors mulai memasarkan mobil listrik pertamanya jenis Air ev di Bali untuk mendorong energi ramah lingkungan sekaligus mempercepat elektrifikasi.

Wuling memanfaatkan jalur distribusi sebanyak 4 diler resmi yang tersebar di Denpasar hingga Tabanan untuk menjangkau pasar otomotif di Pulau Dewata. Regional Sales Area Manager Wuling Motors Edison menjelaskan untuk mendorong masyarakat di daerah tujuan wisata ini semakin mengenal, pihaknya menggelar pameran di salah satu mall di daerah Kuta.

“Hari ini kami secara resmi meluncurkan Wuling Air ev untuk masyarakat di Pulau Dewata. Mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech ini merupakan wujud inovasi terbaru kami untuk mempercepat elektrifikasi kendaraan di Indonesia,” ujar Edison dari siaran pers, Sabtu (20/8/2022)

Edison tidak menjelaskan berapa target penjualan untuk di Bali. Pihaknya hanya menekankan bahwa destinasi wisata terkenal di dunia ini potensial dan sejalan dengan program energi ramah lingkungan yang digaungkan pemerintah setempat.

Lebih lanjut dijelaskan ekspansi Wuling ke kendaraan listrik merupakan bagian dari kombinasi teknologi terbaru yang lebih futuristic, modern, dan sekaligus ramah lingkungan. Mulai dari intelligent tech-dashboard, multifunction steering wheel, integrated floating widescreen, serta futuristic center console.

Ditegaskan olehnya, kapasitas kabin Wuling Air ev memiliki konfigurasi 4 tempat duduk dengan pengaturan 50 persen pada bangku baris kedua dan pertama sehingga memberikan akses lebih. Keunggulan lain yang ditawarkan seperti kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag.

 

Fitur cerdas lain yang disematkan untuk memudahkan ketika berkendara bersama adalah remote control app melalui internet of vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik bali
Editor : Feri Kristianto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top