Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kafe di Seminyak Ini Beri Reward Kripto untuk Pembeli Burger

potensi pengembangan kripto di Bali sangat besar, karena masyarakatnya sebagian besar bekerja dalam bidang hospitality dan travel.
Pembelian Burger dan Koktail dengan reward kripto diberikan Red Ruby Seminyak, Bali, Sabtu (3/7/2021)./Bisnis-Luh Putu Sugiari.
Pembelian Burger dan Koktail dengan reward kripto diberikan Red Ruby Seminyak, Bali, Sabtu (3/7/2021)./Bisnis-Luh Putu Sugiari.

Bisnis.com, DENPASAR - Kafe Red Ruby di Seminyak Bali memberikan reward 100 token kripto StarX untuk setiap pembelian burger dan koktail. 

Director Starworks Global Graham J. Bristow mengatakan pihaknya ingin menghadirkan cara baru untuk menikmati dunia kuliner sembari memperkenalkan cryptocurrencyHal itu disebutnya sebagai bagian dari hospitality industry.

Reward 100 token StarX diberikan untuk setiap pembelian burger dan koktail di Red Ruby. 

"Poin kripto ini tidak ada expired date, kalau kami sudah listing bisa ditukar dengan bitcoin dan cryptocurrency lain. Selanjutnya, bisa diuangkan atau bisa ditransfer ke crypto wallet," ujar Graham dalam jumpa pers, Jumat (2/7/2021).

Dia menjelaskan, token StarX merupakan aset digital yang dikeluarkan Starworks Global. Token tersebut dapat digunakan untuk trading, transfer ke cryptocurrency lainnya, dan sedang dikembangkan untuk fungsi cashout. Saat ini token StarX di Indonesia tidak digunakan sebagai alat pembayaran pengganti mata uang rupiah.  

Starworks masih dalam proses registrasi di Bappebti, ditargetkan sebelum Desember 2021 listing telah diperoleh. Dengan diperolehnya listing tersebut, token dapat ditukarkan dengan aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan lainnya.

"Satu poin dalam token StarX senilai US$0,15 atau US$15 per 100 poin. Jika dirupiahkan, nilainya mencapai Rp218.600 per 100 token StarX," jelasnya. 

Graham menyebutkan potensi pengembangan kripto di Bali sangat besar, karena masyarakatnya sebagian besar bekerja dalam bidang hospitality dan travel. Pemberian reward kripto menawarkan sesuatu yang menambah nilai dari industri itu sendiri.  

"Starworks fokus di industri ini dengan mengintegrasikan kripto dan hospitality. Ini hal baru dan banyak peluang yang bisa diperoleh," jelasnya. 

Pembelian burger dan koktail di Red Ruby dengan reward 100 token StarX berlaku dari 2 sampai 31 Juli 2021. Selain itu, bagi yang telah memiliki sertifikat vaksin Covid-19 akan mendapatkan double reward dengan 200 token StarX. 

Untuk mengecek reward, pelanggan bisa mengunjungi redrubygroup.com/member, log in dan memilih icon cryptoburger yang tersedia. Pastikan pelanggan memiliki dompet digital seperti Trust Wallet, MetaMask, MyEtherWallet, dan StarWallet, agar bisa mendapatkan dan menyimpan token StarX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Luh Putu Sugiari
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper