Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tujuan Wisata Tersertifikasi CHSE di Bali Berada Dalam Satu Platform

Platform ini sekaligus menyediakan fungsi contact tracing mandiri sehingga dapat membantu Pemerintah untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.
Luh Putu Sugiari
Luh Putu Sugiari - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  11:58 WIB
Seremoni perkenalan www.tetapbisa.id.
Seremoni perkenalan www.tetapbisa.id.

Bisnis.com, DENPASAR - Bir Bintang menyiapkan microsite daftar tujuan wisata yang sudah tersertifikasi CHSE di Bali untuk memudahkan wisatawan mencari tempat berlibur yang telah memenuhi Prokes Covid-19.

Head of Marketing Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan mengatakan platform ini sekaligus menyediakan fungsi contact tracing mandiri sehingga dapat membantu Pemerintah untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Para wisatawan sudah bisa mengakses platform tersebut mulai November 2020 dengan mengunjungi www.tetapbisa.id.

“Kami ingin memberikan kontribusi nyata dan mendukung Pemerintah Bali dalam persiapan menghidupkan kembali pariwisata," tuturnya, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu, (28/10/2020).

Selain itu, sambungnya, Bir Bintang turut membantu dan mendampingi outlet-outlet mitra di Bali dalam menjalani proses sertifikasi protokol dari Dinas Pariwisata, dan secara aktif menjalin koordinasi.

Kepala Dinas Pariwisata Bali I Putu Astawa turut memberi apresiasi dan mendukung pelaksanaan inisiatif tersebut. “Kami mengapresiasi upaya yang dilakukan Bir Bintang dalam mengakselerasi proses penerapan standar protokol tatanan kehidupan era baru di Bali,” jelasnya.

Dia berharap perusahaan lain dapat mengikuti langkah-langkah yang telah dilakukan Bir Bintang dalam membantu Bali agar dapat segera bangkit kembali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top