Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Infinity8 Hotel Beri Penghargaan ke Rekanan

Salah satu hotel bintang empat di Jimbaran, Infinity8 Bali memberikan penghargan terhadap media dan sejumlah rekanan bisnis sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin sepanjang berdirinya hotel ini
Manajemen dan pemilik Infinity8 Hotel menerima sertifikasi bintang 4 (istimewa)
Manajemen dan pemilik Infinity8 Hotel menerima sertifikasi bintang 4 (istimewa)

Bisnis.com, DENPASAR—Salah satu hotel bintang empat di Jimbaran, Infinity8 Bali memberikan penghargan terhadap media dan sejumlah rekanan bisnis sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin sepanjang berdirinya hotel ini.

 Penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan hari jadi hotel yang berlokasi di jalan raya Nusa-Dua-Tuban tersebut. GM Infinity8 Bali Hotel Muhsin Anwar mengunkapkan rasa syukur atas tahun ketiga hotel yang semakin memperlihatkan kehangatan dan kekompakan tim dalam melayani tamu dan para rekan bisnis.

 “Hari ulang tahun kami tepat pada tanggal 11 Desember 2019, dikarenakan jarak yang cukup dekat dengan penutupan tahun 2019, kami ingin menggunakan momen ini juga untuk mengapresiasi para partner bisnis yang selama ini telah mendukung kami khususnya. Beberapa kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) juga telah kami lakukan pada 2019 sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap social maupun lingkungan sekitar yang diharapkan dapat bermanfaat meningkatkan kesejahteraan sekitar kami,” ujarnya dikutip dari siaran pers, Selasa (11/2/2020).

Tepat pada tanggal 7 Pebruari 2020, hotel yang dimanajemeni oleh Guna Setia Hospitality merayakan Anniversary ke 3. Rangkaian acara Anniversary ini digelar dengan menangkat tema '8Preciation Night'. Muhsin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang menyempatkan waktunya untuk hadir.

Kedepan, pihaknya akan terus meningkatkan standar pelayanan dan fasilitas sesuai dengan kebutuhan para tamu dan rekan bisnis. Kami harap kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, sehingga dapat ditingkatkan untuk tahun ini.

Acara yang dihadiri oleh media, rekanan bisnis dan pemilik perusahaan ditandai dengan doa syukur, pemotongan kue, serta penyerahan sertifikat bintang 4 oleh Putu Tirtayasa selaku lead auditor dari PT. QIS Certi Indonesia manajemen dan pemilik hotel.

Marketing Communications Manager Infinity8 Bali Muthia Azhari mengucapkan terimakasih kepada media dan rekanan bisnis yang selama ini juga sudah mendukung.

 “Sejak awal berdirinya hotel ini, khususnya masa masa re-branding hotel kami pada October 2018 sampai saat ini dalam pasang surut industri ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada team Infinity Bali, para talent, sponsor, dan para vendor, sehingga acara ini bisa berlangsung meriah,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Feri Kristianto
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper