Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pertama Kalinya, UC Group Company Gelar Sunday Market

UC Group Company yang menaungi brand UC Silver Gold, UC Restaurant, Cafe & Bakery dan Museum Naga Sanga Amurwabhumi menggelar acara sunday market untuk pertama kalinya di wilayah Batubulan.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 19 Desember 2019  |  12:40 WIB
Suasana Sunday Market UC Group Company - Istimewa
Suasana Sunday Market UC Group Company - Istimewa

Bisnis.com, DENPASAR - UC Group Company yang menaungi brand UC Silver Gold, UC Restaurant, Cafe & Bakery dan Museum Naga Sanga Amurwabhumi menggelar acara sunday market untuk pertama kalinya di wilayah Batubulan.

Sunday market yang digelar selama tiga hari 13-15 Desember tersebut melibatkan sebanyak 10 UMKM dari Bali.

Director of Marketing UC Group Company Arya P. Sutedja mengatakan pasar di akhir minggu ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa UC Silver saat ini adalah tempat yang memiliki banyak fungsi atau one stop destinantion satu-satunya dan pertama yang ada di wilayah Batubulan.

“Ini adalah event Sunday market persembahan UC Group Company untuk pertama kalinya digelar. Kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini, masyarakat luas jadi mengetahui bahwa kini UC bisa menjadi alternatif venue di wilayah Batubulan untuk berbagai acara,” jelasnya dikutip dari siaran pers, Kamis (19/12/2019).

Menurutnya, ajang tersebut sekaligus upaya merayakan ulang tahun UC Group ke-30 tahun. Karena alasan itu pula, salah satu produsen kerajinan perak ini mengajak UMKM serta memfasilitasinya untuk menjajakan usahanya di area UC selama tiga hari berturut-turut tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Arya mengharapkan kedepannya event Sunday market akan rutin untuk terus diadakan setiap bulannya. Dia menekankan bahwa kegiatan Sunday market ini tidak memungut biaya sepeser pun kepada para pelaku usaha UMKM untuk dapat bergabung pada event ini.

Bahkan, pengunjung tidak hanya sekedar puas berbelanja saja, namun dalam acara Sunday market ini pengunjung juga bisa menikmati food bazzar by UC Restaurant, Cafe & Bakery. Kemudian terdapat juga kegiatan seperti fun activity, fun games, screening movie, aero fun & zumba party, live accoustic, open mic.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali cafe
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top