UC Restaurant Café & Bakery, Lokasi Alternatif Pernikahan Ekslusif di Batubulan Bali

Anak perusahaan dari UC Group Company yakni UC Restaurant Cafe & Bakery menggelar Wedding Show Case untuk memberikan referensi kepada calon pengantin yang hendak menggelar resepsi.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 27 November 2019  |  11:52 WIB
UC Restaurant Café & Bakery, Lokasi Alternatif Pernikahan Ekslusif di Batubulan Bali
UC Restaurant Cafe & Bakery menggelar Wedding Show Case - Istimewa

Bisnis.com, GIANYAR - Anak perusahaan dari UC Group Company yakni UC Restaurant Cafe & Bakery menggelar Wedding Show Case untuk memberikan referensi kepada calon pengantin yang hendak menggelar resepsi.

Wedding Show yang diadakan di wedding hall UC Silver di Gianyar ini sekaligus sebagai upaya memperkenalkan kepada masyarakat bahwa UC Restaurant Café & Bakery dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif lokasi acara pernikahan bahkan untuk pernikahan yang ekslusif di area di perbatasan Denpasar dan Gianyar.

Acara yang digelar bekerja sama dengan penyedia jasa pernikahan tersebut juga upaya induk perusahaan produsen perak ini bahwa mereka sudah bertransformasi tidak sekedar fokus dengan menjual perhiasan perak semata.

“Kami sangat senang sekali dan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua panitia dan para sponsor yang sudah terlibat dalam penyelenggaran acara wedding show case yang keren ini. Kami membuka kesempatan bagi semua masyarakat, wedding organizer dan event organizer untuk bisa bekerjasama dan merefrensikan bahwa tempat kami merupakan sebagai salah satu wedding venue yang ekslusif di area Batubulan untuk menyelenggarakan acara pernikahan,” jelas salah satu pemilik UC Silber Made Darmawan dikutip dari siaran pers, Selasa (26/11/2019).

Selain Made Darmawan, acara yang dihelat pada Kamis (21/11/2019) ini juga dihadiri oleh salah satu pemilik usaha yakni Nyoman Eriawan yang memberikan dukungan pelaksanaan kegiatan yang baru pertama kali digelar.

uc silver wedding show case

Adapun sejumlah kegiataan didukung oleh UC Silver Gold, Museum Nagasanga Amurwabhumi, House of Yoe Event Consultant & Bali Wedding Planner, LV C&C Event Organizer, Alevia Bali Exceeding Events Expectations, Asmara Bridal, Angeliqa Wu Fashion Design Course, Macrame Dewata, Janger Bagus dan Bali Pyro Lighting & Effect.

Turut hadir sejumlah pemain di industri jasa wedding organizer, event organizer, agen model, perancang bunga, perancang desain hingga sejumlah pelaku usaha di bisnis jasa pernikahan. Wedding show case ini juga menampilkan beberapa performance seperti peragaan busana pernikahan oleh Asmara Bridal dan Evening Gown oleh Angelina Wu.

Darmawan mengharapkan kegiatan ini bisa mendekatkan UC Group Company dengan masyarakat sehingga lebih banyak masyarakat mengetahui kiprah UC Silber serta tidak hanya sekedar lewat.

UC Silver kini sudah menjadi one stop destination, sehingga bisa menjadi salah satu tempat alternatif di area Batubulan untuk menyelenggarakan berbagai acara, salah satunya untuk acara wedding yang ekslusif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pernikahan, bali

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya


Top