Telkomsel Garap Live Streaming Siaran TV Lokal di Bali

Operator Telkomsel bekerja sama dengan televisi lokal di Bali menghadirkan layanan konten video on demand yang berkualitas dan beragam yang bisa diakses di mana pun.
Ema Sukarelawanto
Ema Sukarelawanto - Bisnis.com 30 Juli 2019  |  20:07 WIB
Telkomsel Garap Live Streaming Siaran TV Lokal di Bali
BTS bergerak atau mobile BTS Telkomsel - Telkomsel

Bisnis.com, DENPASAR—Operator Telkomsel bekerja sama dengan televisi lokal di Bali menghadirkan layanan konten video on demand yang berkualitas dan beragam yang bisa diakses di mana pun.

GM Consumer Sales Region Bali Nusra Anandoz Bangsawan mengatakan layanan live streaming broadcasting TV lokal Bali di aplikasi MAXstream ini dimaksudkan agar pelanggan dapat menikmati ragam video hiburan, khususnya konten lokal yang diminatinya dengan lebih mudah dan nyaman. 

“Kami juga ingin memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik bagi pelanggan di wilayah Bali dan sekitarnya, sekaligus mewujudkan visi sebagai penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya,” katanya, Selasa (30/7/2019).

Menurut Anandoz layanan tersebut ditawarkan seiring dengan tersedianya layanan kuota MAXstream yang diterima oleh setiap pelanggan Telkomsel, serta dengan terus meningkatnya minat pelanggan Telkomsel di wilayah Bali dan sekitarnya dalam menikmati 

Untuk tahap awal Telkomsel menggandeng Nirwana TV ini yang merupakan kerja sama pertama di wilayah Bali dan Nusa Tenggara yang berlangsung satu periode selama 12 bulan. Selanjutnya akan dilakukan penjajakan dengan stasiun televisi lokal lainnya.

Melalui aplikasi MAXstream, pelanggan memiliki akses ke berbagai saluran yang terbagi dalam tiga kategori yaitu free channels, basic  channels dan premium channels. Free channels dapat diakses tanpa biaya oleh pelanggan Telkomsel maupun non-pelanggan Telkomsel.

Saluran TV yang menyiarkan konten lokal yang telah bisa diakses yakni Kompas TV, Metro TV, TVOne, dan JakTV, JTV, JawaPos TV, dan Nirwana TV. 

Basic channel hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel tanpa biaya tambahan, dan terdiri dari saluran internasional seperti  TLC, EuroSport, Animal Planet, Discovery Asia, dan Discovery Channel. 

Sedangkan premium channels yang tersedia bagi pelanggan Telkomsel yang telah membeli paket data bulanan, terdiri dari saluran TV dari Warner TV, dan Nick Jr. Pilihan saluran TV ini akan terus bertambah sehingga konten di aplikasi MAXstream akan semakin beragam dan menarik. 

Anandoz menjelaskan ke depan MAXstream akan menjadi marketplace bagi seluruh mitra penyedia konten video Telkomsel, yang jumlahnya akan semakin bertambah untuk memperkaya ragam konten hiburan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 

Ia menambahkan kerja sama Telkomsel dan Nirwana TV ini untuk memberikan channel akses tambahan untuk pemirsa setia Nirwana TV agar dapat diakses secara langsung, di manapun dan kapan pun melalui aplikasi Maxstream.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bali, telkomsel

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya


Top