Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Glory 560 Meluncur di Bali, Sudah Ada 25 SPK

DFSK menargetkan penjualan minimal 30 unit per bulan di Bali.
Peluncuran DFSK Glory 560 di Kuta, Bali, Sabtu (29/6/2019)./Bisnis-Feri Kristianto
Peluncuran DFSK Glory 560 di Kuta, Bali, Sabtu (29/6/2019)./Bisnis-Feri Kristianto

Bisnis.com, DENPASAR -- Kehadiran DFSK Glory 560 di Bali mendapat sambutan positif dari masyarakat Pulau Dewata.
 
Presiden Direktur PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang Muliadi Tantiana Suryonogo, selaku main diler DFSK di Bali, mengungkapkan hingga kini, pihaknya sudah mendapatkan 25 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Lini terbaru produk SUV asal China tersebut ditargetkan laku minimal 30 unit per bulan.
 
"Market share Sport Utility Vehicle (SUV) di Bali sekitar 300 unit per bulan, kami menargetkan bisa mendapatkan 10 persen per bulan " jelasnya dalam peluncuran DFSK Glory 560 di Kuta, Sabtu (29/6/2019).
 
Dia mengatakan pasar SUV di Pulau Dewata masih terbuka lebar. Data menunjukkan segmen pasar SUV berkisar antara 30-49 tahun.

Adapun diler yang melayani sudah ada dua yakni di Denpasar dan Tabanan.
 
Kehadiran DFSK di Bali diharapkan bisa menjadi pilihan serta menambah daftar solusi mobilitas untuk masyarakat yang ada di provinsi itu, dengan menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan canggih. DFSK Glory 560 akan menambah daftar lini kendaraan DFSK yang ada di Bali yang siap mendukung segala aktivitas sehari-hari masyarakat pulau wisata ini. 
 
Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang menuturkan masyarakat Bali tergolong sangat aktif untuk menjalankan bisnis jasa pariwisata yang sudah sangat mendunia. Bali merupakan salah satu daerah yang sangat berkembang di sektor pariwisata, sehingga DFSK meyakini masyarakatnya membutuhkan kendaraan yang tepat dan cocok untuk bisa diandalkan di berbagai kondisi dan berbagai kegiatan sehari-hari.
 
"DFSK Glory 560 kami yakini sangat cocok dengan kondisi alam di Pulau Bali, mulai dari desainnya, performa, fitur, hingga harganya yang terjangkau,” ungkapnya.
 
Secara keseluruhan, Bali juga merupakan salah satu daerah yang sangat potensial bagi bisnis DFSK di Indonesia. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), pada kuartal pertama 2019, pertumbuhan ekonomi Bali mencapai 5,94 persen dengan didominasi bisnis oleh lapangan usaha kategori I (penyediaan akomodasi dan makan minum). 
 
Hal ini menjelaskan bahwa masyarakat Bali terus bertumbuh dan kategori bisnis akomodasi menjadi peluang bagi DFSK untuk memasarkan DFSK Glory 560. Selain itu, kontribusi penjualan di Bali diharapkan bisa menambah penjualan DFSK di Indonesia.
 
“Di kesempatan baik ini, kami berharap DFSK Glory 560 bisa menjadi pilihan dalam menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat. DFSK Glory 560 sudah didesain sedemikian rupa dengan melihat karakteristik dan kebutuhan masyarakat, sehingga kami optimistis Active SUV ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Bali,” sambung Franz Wang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Annisa Margrit

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper