Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Lebaran, Tarif Tol Bali Mandara Diskon 15 Persen

PT Jasamarga Bali Tol memberikan diskon 15% bagi pengguna jalan bebas hambatan di atas laut itu saat mudik Lebaran 2019.
Tol Bali-Mandara/Bisnis.com-Tim Peliput Mudik Jawa Bali
Tol Bali-Mandara/Bisnis.com-Tim Peliput Mudik Jawa Bali

Bisnis.com, MANGUPURA—PT Jasamarga Bali Tol memberikan diskon 15% bagi pengguna jalan bebas hambatan di atas laut itu saat mudik Lebaran 2019.


Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol Enkky Sasono Anas Wijaya mengatakan selama arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1440 H pengguna Jalan Tol Bali Mandara mendapatkan diskon sebesar 15%.


“Diskon tarif tol ini merupakan keputusan dari Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) yang merupakan bentuk pelayanan dan apresiasi bagi pengguna jalan tol,” katanya, Senin (27/5/2019).
 
Menurut Enkky penerapan diskon ini diberlakukan pada periode arus mudik 27 Mei 2019 pukul 00.00 Wita s.d 29 Mei 2019 pukul 23.59 Wita dan periode arus balik mudik 10 Juni 2019 pukul 00.00 s.d 12 Juni 2019 pukul 23.59 Wita.


Kata dia program diskon tarif tol ini adalah sebagai bentuk pelayanan dan apresiasi bagi pengguna jalan tol.


Ia mengingatkan agar pengguna jalan tol selalu mengunakan uang elektronik saat bertransaksi dan memastikan kecukupan saldonya.


“Jadi pada saat bayar tol gunakan UNIK agar saldo yang terpotong sesuai dengan tarif tol yang berlaku. Karena, kami tidak menerima pembayaran secara tunai,” ujar Enkky. 


Enkky menjelaskan tarif setelah diskon: Golongan I dari Rp11.500 menjadi Rp 9.775, Golongan II dari Rp 17.500 menjadi Rp 14.875, Golongan III Rp 23.500 menjadi Rp 19.975, Golongan IV  Rp 29.000 menjadi Rp 24.650, Golongan V Rp 35.0 00 menjadi Rp 29.750 dan Golongan VI dari 4.500 menjadi Rp 3.825.


Ia menyebut selain memberikan diskon pihaknya juga menyiapkan Posko Layanan Lebaran.


“Jalan Tol Bali Mandara seperti hari-hari biasa, mempersiapkan sumber daya operasional secara penuh. Kita siap memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan tol” kata Enkky.


Ditambahkan seluruh sumber daya operasional seperti patroli jalan tol, PJR, ambulans, rescue, derek dan Posko Lebaran disiagakan 24 jam.

Para petugas operasional pun siap memberikan layanan optimal. Selain itu, untuk pemantauan kondisi traffic terkini terdapat kamera CCTV, VMS (Rambu Informasi Elektronik) dan Anemometer (alat pengukur Kecepatan angin).


Ia juga mengingatkan seluruh pengguna jalan tol untuk tetap berhati-hati dan selalu mematuhi rambu-rambu setiap kali berkendaraan di jalan tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler