Bon Cafe Buka Cabang Pertama di Bali

PT Bon Café Indonesia, produsen dan pemasok kopi asal Italia, membuka showroom pertama di Bali untuk memperkuat bisnis pada wilayah Indonesia Timur.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 01 Februari 2019  |  11:49 WIB

Bisnis.com, DENPASAR – PT Bon Café Indonesia, produsen dan pemasok kopi asal Italia, membuka showroom pertama di Bali untuk memperkuat bisnis pada wilayah Indonesia Timur.

PT Bon Café Indonesia berada di area komersil Sunset Road, dekat dengan Patung Dewa Ruci yang cukup ikonik.

Managing Director PT Bon Cafe Indonesia Peter Slack mengatakan sebagai daerah pariwisata, Bali menjadi salah satu pasar kopi yang cukup besar selain Jakarta. Bon Café melihat Bali memberikan peluang besar untuk mengembangkan bisnis lewat banyaknya konsumen seperti café, restoran, hotel, dan resort. 

“Pada tahun lalu kami membuka showroom di Jakarta sekaligus yang pertama di Indonesia, sekarang kita buka yang kedua di Bali,” katanya, Jumat (1/2/2019).

Adapun, showroom tersebut terdiri atas dua lantai. Pada lantai pertama, terdapat mesin-mesin kopi bermerk terkenal seperti La San Marco, Rancilio, Thermoplan, dan Egro. Pada bagian ini juga dipamerkan berbagai produk F&B termasuk kopi dan teh Boncafé, kopi Segafredo Zanetti, merek yang identik di dunia Kopi Espresso Italia, serta Caswell’s Coffee, merek kopi khusus terkemuka di Indonesia.

Di lantai dua terdapat kantor dan ruang pelatihan yang disebut dengan Coffee Lab Caswell. Di tempat ini, pelanggan dapat mempelajari segala sesuatu tentang kopi dan mencicipi berbagai kopi spesial dari seluruh dunia. Pelanggan juga akan dapat menerima informasi dan saran tentang berbagai layanan profesional yang disediakan Boncafé, termasuk pemasangan dan pemeliharaan peralatan atau kursus pelatihan.

“Kami menjadi solusi kopi dengan menghadirkan produk berkualitas bagi pelanggan,” katanya. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kopi, kafe

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top