Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

58 Hotel di Bali Raih Gold Circle Award Agoda

Sebanyak 58 hotel di Bali mendapatkan penghargaan Gold Circle Award dari salah satu usaha online travel agent, Agoda.

 Bisnis.com, DENPASAR—Sebanyak 58 hotel di Bali mendapatkan penghargaan Gold Circle Award dari salah satu usaha online travel agent, Agoda.

Jumlah tersebut merupakan bagian dari 133 mitra hotel di Indonesia, dari total 1.642 pemenang secara global, yang berhasil mendapatkan penghargaan prestisius tersebut.

Prestasi ini sekaligus menempatkan Indonesia di posisi keempat untuk jumlah hotel terbanyak yang mendapat penghargaan, setelah Thailand dengan 241 hotel, Jepang (230), dan China (150). 

Bali mencatatkan jumlah hotel terbanyak dari 16 kota lain di Indonesia yang menyabet  penghargaan tersebut, diikuti Jakarta (15) dan Bandung (10). 

Beberapa hotel lain yang mendapatkan penghargaan berada di Yogyakarta, Surabaya, Lombok, Semarang, Makassar, dan Belitung.

Errol Cooke, Vice President, Partner Services Agoda memngatakan The Gold Circle Awards saat ini memasuki tahun ke-10 telah emmberikan penghargaan untuk hotel dengan pelayanan paripurna, review kepuasan pelanggan dari 22 juta ulasan di website dan aplikasi Agoda. 

“Gold Circle Awards memungkinkan tamu kami tahu bahwa mitra terpercaya kami akan menawarkan harga, ketersediaan, dan pilihan akomodasi terbaik setiap saat,” kata Errol dikutip dari rilis, Rabu (14/11/2018).

Kata dia para pelaku bisnis perhotelan ini didukung nilai tinggi dari ulasan pelanggan, memberikan para tamu kesempatan memilih hotel dan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka.

Upacara penghargaan Gold Cirlce Awards akan diadakan di lebih dari 30 lokasi di seluruh dunia mulai dari Oktober hingga Desember 2018. Terutama kota dengan banyak hotel pemenang penghargaan ini seperti  Bangkok, Beijing, London, Dubai dan pastinya: Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper