Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gaya Hidup : Ubah Bentuk Wajah Kian Diminati

Metode ‘face reshaping’ atau membentuk wajah agar lebih ideal dan proporsional sehingga menjadi lebih menarik menjadi tren rekayasa kecantikan masa kini yang kian diminati.
Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group Lanny Juniarti (kanan) bersama penyanyi Bali Putri Bulan/istimewa
Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group Lanny Juniarti (kanan) bersama penyanyi Bali Putri Bulan/istimewa

Bisnis.com, MANGUPURA—Metode ‘face reshaping’ atau membentuk wajah agar lebih ideal dan proporsional sehingga menjadi lebih menarik menjadi tren rekayasa kecantikan masa kini yang kian diminati.

Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group Lanny Juniarti mengatakan teknologi kecantikan terkini bukan hanya membuat wajah lebih tirus atau lebih mancung, tetapi banyak faktor lain yang perlu diperhitungkan, termasuk agar si empunya wajah tetap menjadi dirinya sendiri.

“Perawatan yang kami lakukan bukan sekadar mengubah wajah, tetapi tetap memertahankan karakter, natural, dan memperhatikan ciri khas karakter kecantikan individual,” katanya, Kamis (13/9/2018).

Lanny menjelaskan salah satu terapi yang diterakan dalam proses transformasi kecantikan ala Miracle ini menggunakan teknologi ultherapy yang menggunakan energi gelombang suara untuk pembentukan kolagen di bagian wajah tertentu.

Teknologi asal Amerika Serikat yang aman dan sehat untuk kulit ini diterapkan Miracle sejak Juli 2012 dan kini telah mengubah wajah 2.268 pelanggan. 

Berkaitan ulang tahun ke-22, klinik kecantikan ini mengampanyekan ‘Every Beauty Should Be A Masterpiece’. Setiap wanita memiliki keunikan tersendiri dalam kecantikannya dan wanita Indonesia mempunyai keunikan dan keragaman kecantikan.

“Miracle percaya vahwa kecantian wanita Indonesia harus diapresiasi bukan semata-mata kartena kesempurnaan bentuk wajah, tetapi juga tetap menghargai keragaman ‘ethnic bauty’ yang terdapat di berbagai suku yang ada,” kata Lanny.

 Untuk mendukung kampanye tersebut, Lanny melibatkan tiga wanita Indonesia suku Jawa, bali, dan keturunan Tionghoa untuk mengikuti Miracle Beauty Transformation dengan emnnjalai serangkaian perawatan di antaranya ultherapy, Miracle botox cosmetic, dan dermal filler.

Kata dia proyek ini bertujuan untuk membentuk wajah mendekati kriteria ideal sesuai keinginan tanpa menghilangkan kekhasan ‘ethnic beauty’ ketiga wanita tersebut.

Salah satunya adalah Putri Bulan, seorang penyanyi asal Bali yang semual memiliki wajah bulat, setelah menjalani perawatan delapan bulan di Miracle menjadi tirus dan menarik.

“Kini saya lebih percaya diri mendapatkan tampilan wajah sesuai keinginan dan mendukung profesi saya sebagai penyanyi serta lebih mudah mengekespresikan lagu yang saya bawakan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper