Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dua Destinasi Wisata Badung Ini Akan Dikunjungi Delegasi IMF-WB 2018

Badung telah menyiapkan dua destinasi wisata yakni Taman Ayun dan John Hardy Jewelry yang akan dikunjungi delegasi IMF-WB 2018.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 29 Agustus 2018  |  18:54 WIB

Bisnis.com, DENPASAR -- Badung telah menyiapkan dua destinasi wisata yakni Taman Ayun dan John Hardy Jewelry yang akan dikunjungi delegasi IMF-WB 2018. 

 

Kepala Dinas Pariwisata Badung I Made Badra mengatakan rencananya akan ada 200 delegasi IMF-WB 2018 yang mengunjungi dua destinasi tersebut. Namun, detil mengenai delegasi mana saja belum didapatkan hingga saat ini.

 

Kata dia, nantinya setiap daerah di Bali akan didatangi delegasi. Khusus untuk Badung, akan kedatangan 200 delegasi untuk diajak ke Taman Ayun dan John Hardy Silver. 

 

"Kita juga belum mendapatkan informasi lebih detail mengenai mekanisme pembagian delegasi tersebut, tapi dua destinasi itu sudah pasti," katanya kepada Bisnis, Rabu (29/8/2018).

 

Kata dia, di Taman Ayun delegasi akan diajak mengenal tradisi masyarakat Bali. Para delegasi tersebut akan menyaksikan pertunjukkan budaya hingga membuat kuliner tradisional Bali. 

 

Sementara, di John Hardy Jewelry, para delegasi akan diajak mengenal kerajinan perak Bali yang namanya sudah cukup terkenal di dunia. 

 

"Di Taman Ayun delegasi akan diajak membuat kuliner seperti klepon atau jajanan Bali lainnya dan di industri perak John Hardy selain mengenal kerajinan ini juga bisa menjadi tempat mereka membeli souvenir," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

badung annual meetings IMF-World Bank
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top