Bank Mantap Kembangkan Tabungan Berhadiah siMantap

Bank Mandiri Taspen atau Mantap terus mengembangkan produk dan program guna memacu pertumbuhan Dana Pihak Ketiga DPK khususnya disegmen tabungan.
Suasana penyerahan hadiah tabungan siMantap di Bank Mantap di Denpasar
Suasana penyerahan hadiah tabungan siMantap di Bank Mantap di Denpasar

Bisnis.com, DENPASAR—Bank Mandiri Taspen atau Mantap terus mengembangkan produk dan program guna memacu pertumbuhan Dana Pihak Ketiga DPK khususnya disegmen tabungan.

Salah satunya yaitu program hadiah langsung tabungan siMantap tentukan hadiahmu.
 
Tabungan yang diperuntukkan bagi Lembaga Perkreditan Desa (LPD) ini memiliki keunikan dimana nasabah berhak menentukan hadiah yang diinginkan di awal dengan syarat dan ketentukan tertentu.

Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso mengatakan, program tabungan berhadiah ini merupakan penyempurnaan dari program hadiah siMantap berhadiah.

Penyempurnaan tersebut menyesuaikan dengan lifestyle dan kebutuhan masyarakat pada jaman now.
 
Dalam program program hadiah langsung tabungan siMantap tentukan hadiahmu, nasabah dapat memilih sendiri hadiah apapun yang diinginkan.

"Seperti salah satu nasabah kami LPD yang memilih hadiah All New Kijang Innova G MT 2.0 yang kami serahkan hadiahnya pada hari ini,” ujarnya saat menyerahkan hadiah, Rabu (17/10/2018).
 
Josephus menambahkan, hingga kini perseroan memiliki 190.000 nasabah penabung diseluruh Indonesia, melalui program ini diharapkan jumlah nasabah tersebut tumbuh pada akhir tahun serta dalam rangka meningkatkan wawasan inklusi keuangan masyarakat Indonesia. Kepala LPD Jro Kuta Batubulan Ni Wayan Ersi mengungkapkan program ini bermanfaat.
 
LPD bisa menempatkan dana mereka yang belum disalurkan. Selain mendapatkan hadiah langsung, mereka juga dapat keuntungan berupa suku bunga. Ersi menuturkan dengan adanya program ini maka sangat membantu LPD dalam mengelola dana mereka.
 
“Tujuan kami ikut ini jelas mempertimbangkan rate bunga, dan yang penting bisa menguntungkan buat LPD. Mobil ini untuk operasional LPD Jro Kuta Batubulan.  Yang penting menguntungkan dan aman,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper