Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Usaha Erajaya (ERAA), Buka Gerai JD Sports Pertama di Bali

Anak usaha emiten PT. Erajaya Swasembada (ERAA), PT. Era Active Lifestyle melakukan ekspansi ke Bali.
gerai JD Sports pertama di Living World Mall, Kota Denpasar./Ist
gerai JD Sports pertama di Living World Mall, Kota Denpasar./Ist

Bisnis.com, DENPASAR – Anak usaha emiten PT. Erajaya Swasembada (ERAA), PT. Era Active Lifestyle melakukan ekspansi ke Bali dengan membuka gerai JD Sports pertama di Living World Mall, Kota Denpasar. Gerai ini menjadi gerai JD Sports ke-14 di Indonesia.

Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia, Djohan Sutanto menjelaskan alasan memilih Bali sebagai tujuan ekspansi karena potensi market yang besar, dengan mengusung konsep multi brand yang menghadirkan pilihan sepatu, pakaian, hingga aksesoris bagi segala usia.

Sutanto yakin JD Sports bisa diterima masyarakat Bali. Selain itu, JD Sports juga menargetkan pasar wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke Bali.

“Kami sangat optimis bisa memberikan pelayanan terbaik dengan koleksi produk yang lengkap dan menjadi favorit banyak orang. Semoga gerai ini tidak hanya memenuhi kebutuhan, tetapi juga bisa memberikan inspirasi gaya bagi pelanggan di Bali.” Jelas Sutanto di Denpasar, Kamis (3/10/2024).

Walaupun tidak memberikan target angka secara spesifik, JD Sports yakin bisa mencapai penjualan di gerai pertamanya, karena didukung lokasi gerai yang strategis di Living World Mall yang memang posisinya di tengah Kota Denpasar, dan dekat dengan Kabupaten lainnya di Bali seperti Gianyar, Badung dan Klungkung.

Sutanto juga menjelaskan JD Sports hadir di Bali dengan membawa komitmen pelestarian lingkungan, hal tersebut direalisasikan melalui program pelestarian penyu. JD Sports melakukan pelepasan tukik pada 1 Oktober 2024 di Moon Cot Sari Turtle Farm, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali ini bekerja sama dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam Bali (BKSDA) dan Kelompok Pelestari Penyu (KPP) Moon Cot Sari.

Sebanyak 50 tukik (anak penyu) jenis Lekang, salah satu dari enam spesies penyu yang dilindungi di Indonesia, dilepasliarkan dalam program ini. Upaya ini sejalan dengan fokus strategis ERAA untuk mendukung keberlanjutan dalam menjaga keanekaragaman hayati.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler