Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Merek Sandal Asal Bali (Gripp) Kerja Sama dengan Pengusaha Thailand

Produsen alas kaki asal Bali, PT Marketing Indonesia (Gripp) menandatangani nota kesepahaman dengan produsen alas kaki asal Thailand, United Thai Rubber (UTR).
penandatangan kerja sama antara pihak United Thai Rubber dan PT Gripp Indonesia. bisnis/istimewa
penandatangan kerja sama antara pihak United Thai Rubber dan PT Gripp Indonesia. bisnis/istimewa

Bisnis.com, DENPASAR - Merek alas kaki asal Bali, PT Marketing Indonesia (Gripp) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan produsen alas kaki asal Thailand, United Thai Rubber (UTR) untuk membangun sebuah kerangka kolaboratif dalam memproduksi sandal berkualitas tinggi dengan desain yang inovatif. 

Direktur PT Gripp Indonesia, Mr. Chin Wan, menjelaskan nota kesepahaman ini menandakan komitmen kedua belah pihak untuk bekerja sama membentuk inisiasi yang dapat menggebrak dunia alas kaki dengan memproduksi alas kaki yang berkualitas. Dengan kolaborasi ini, Gripp dan UTR menyatukan tujuan untuk menawarkan sandal dengan harga terjangkau yang dapat menjangkau generasi muda.

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan UTR dalam menciptakan produk yang bisa dinikmati semua kalangan. UTR memiliki sertifikasi ISO9001 yang sejalan dengan keyakinan Gripp untuk memproduksi sandal berkualitas tinggi.” Jelas Mr. Chin Wan dari siaran pers, Selasa (14/5/2024).

Menurut Chin Wan, kerja sama selalu memberikan kekuatan dan perspektif yang berbeda. Nota kesepahaman ini dapat menuntun perusahaan untuk memberikan solusi kreatif, skala keahlian yang lebih besar dan pastinya upaya lebih besar untuk kedua perusahaan dalam mencapai target.

"Inilah kenapa UTR adalah rekan yang penting untuk Gripp. Kita melengkapi satu sama lain dan hasilnya akan memastikan konsumen dapat menikmati produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau," jelas Mr.Chin Wan.

Sementara itu, Managing Director dari United Thai Rubber menjelaskan kerjasama ini merupakan prospek yang besar karena akan menghadirkan alas kaki berkualitas di Indonesia. Dengan sertifikasi ISO9001, UTR juga berkomitmen agar produksi Gripp tetap ramah lingkungan. UTR mendapatkan sertifikasi Green Industry Level 2 – Green Operations (Green Activity) yang diberikan oleh Kementerian Perindustrian Thailand. 

Sertifikasi ini menunjukkan bahwa UTR melakukan produksi berkelanjutan melalui proses ekonomi yang baik untuk meminimalisir dampak negatif terhadap lingkungan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pemerintah Thailand.

“Kami sangat terkesan dengan hasil yang telah kami lihat sejak bekerja sama dengan Gripp. Strategi pemasaran mereka sangat efektif dalam mendorong penjualan dan citra merek. Inilah kerja sama yang sebenarnya. Mereka selalu berusaha lebih jauh dan benar-benar paham terhadap tujuan bisnis kami.” Mr. Jimmy Jai, 

Selain dari poin kolaborasi, nota kesepahaman ini juga mencakup investasi teknologi baru yang didorong oleh data dalam membuat sandal, jaminan kualitas dengan adanya sertifikasi ISO9001. Komitmen terhadap standar keberlangsungan lingkungan, sosial dan kepemimpinan, inovasi desain yang kreatif untuk menarik pasar baru. Pengenalan desain baru yang lebih cepat kepada pasar, kemudian produksi skala besar untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper