Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bupati I Nengah Tamba Nyoblos di TPS 13 Kaliakah

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 13 di Balai Banjar Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara.
Bupati Jembrana, I Nengah Tamba./Ist
Bupati Jembrana, I Nengah Tamba./Ist

Bisnis.com, DENPASAR - Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di tempat Pemungutan Suara (TPS) 13 di Balai Banjar Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Rabu (14/2). Bupati Tamba hadir di TPS bersama istri Ny. Candrawati Tamba serta tiga orang anaknya.

Dengan mengenakan pakaian adat Bali, Tamba bersama keluarga tiba di TPS sekitar pukul 09.00 WITA, itu sempat berbaur dengan masyarakat seraya menunggu giliran sebelum akhirnya masuk ke bilik suara untuk melakukan pencoblosan. 

Rampung mencoblos, politisi senior Bali ini secara langsung memantau jalannya proses pencoblosan di TPS- nya tersebut. Dia turut mendoakan agar pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berjalan lancar dan aman.

“Sebagai warga negara, saya bersama keluarga telah menggunakan hak suara untuk Pemilu 2024. Saya juga bangga melihat animo masyarakat yang menggunakan hak suaranya untuk datang ke TPS,” kata Tamba. 

Pihaknya juga berharap, Pemilu 2024 tetap berjalan dengan aman sebagaimana suasana kondusif yang telah tercipta selama masa kampanye. 

“Saya bangga Pemilu 2024 hingga saat ini berjalan dengan baik tanpa ada gesekan apa pun. Semoga kondisi ini tetap dipertahankan. Ini membuktikan masyarakat Jembrana telah menunjukan kecerdasan dalam berdemokrasi,” jelas Tamba dari siaran pers, Rabu (14/2/2024). 

Selain sebagai Bupati, dalam Pemilu kali ini, Tamba mendukung pasangan Capres Prabowo - Gibran. Saat musim kampanye Tamba juga menggelar jalan santai bersama Hashim Djojohadikusumo yang merupakan saudara Prabowo Subianto.

Sementara itu, Wakil Bupati Jembrana, I Gede Patriana Krisna memilih di TPS 9 Tegalcangkring di SMPN 4 Mendoyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper