Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Waroeng Steak Jimbaran Rebranding, Sediakan Menu Ramah Kantong Mahasiswa

Waroeng Steak Jimbaran kembali melakukan Rebranding dengan konsep Waroeng Steak & Shake Spot yang membidik mahasiswa di Universitas Udayana.
Harian Noris Saputra
Harian Noris Saputra - Bisnis.com 13 Desember 2022  |  07:07 WIB
Waroeng Steak Jimbaran Rebranding, Sediakan Menu Ramah Kantong Mahasiswa
Direktur PT Waroeng Steak Indonesia Agus Wawan (kanan) bersama koki ternama Bobon Santoso (kiri) menggunting pita dalam Grand Opening Rebranding Waroeng Steak Jimbaran, pada Senin (12/12/2022). Bisnis - Noris Saputra
Bagikan

Bisnis.com, MANGUPURA – Waroeng Steak Jimbaran kembali melakukan Rebranding dengan konsep Waroeng Steak & Shake Spot yang membidik mahasiswa di Universitas Udayana Jimbaran sebagai pelanggan utama.

Konsep Shake Spot yang dihadirkan oleh Waroeng Steak, menyediakan tempat yang nyaman bagi mahasiswa untuk beraktivitas dalam jangka waktu yang lama, seperti membuat tugas, kerja kelompok hingga nongkrong sambil menikmati menu spesial Waroeng Steak. Waroeng Steak dengan konsep baru menambahkan beberapa fasilitas untuk memenuhi kebutuhan Mahasiswa seperti tempat charger Handphone atau laptop, meja yang memadai.


Direktur PT Waroeng Steak, Agus Wawan atau yang akrab disapa Bagus menjelaskan, Waroeng Steak Jimbaran memang sengaja dikonsep berbeda dengan cabang Waroeng Steak lainnya, karena market atau pasarnya mahasiswa Universitas Udayana yang lokasinya kampusnya tidak jauh dari Waroeng Steak. 


“Harga-harga menu di Waroeng Steak Jimbaran kami buat lebih murah dibandingkan dengan cabang kami lainnya. Disini harganya lebih ramah terhadap kantong mahasiswa. Kami juga sediakan tempat  yang cozy dengan beberapa fasilitas seperti wifi gratis,” jelas Bagus kepada media, Senin (12/12/2022).


Waroeng Steak memiliki empat cabang di Bali yang berada di Jimbaran, Kuta dan Kota Denpasar. Wawan menjelaskan Waroeng Steak berdiri sejak tahun 2000 di Yogyakarta yang juga dikenal sebagai kota Pelajar dan Mahasiswa. Karena olahan steak yang banyak disukai oleh konsumennya dan semakin dikenal, Waroeng Steak melakukan ekspansi ke berbagai kota di Seluruh Indonesia, hingga saat ini sudah ratusan cabang Waroeng Steak. 

Sementara itu, Marketing Communication, Fachrul Rozy mengatakan kehadiran Waroeng Steak & Shake SPOT ini merupakan yang pertama di Indonesia."Kami ingin selalu dekat dengan semua konsumen, tidak terlepas kalangan anak-anak muda. Kami berharap semua masyarakat bisa menikmati hidangan steak setiap hari tanpa rasa takut harga mahal dan merasa tidak kenyang," jelas Fachrul.

Fachrul mengatakan ada promo Buy 1 Get 1  pada pembukaan outlet Waroeng Steak & Shake SPOT Unud ini untuk berbagai menu hingga 20 Desember. "Kami sediakan tempat yang cozy dan social media-able untuk anak-anak muda di Bali. Kita juga sediakan Wifi gratis yang bisa diakses oleh para pelanggan," jelasnya.

Fachrul juga mengatakan hal ini merupakan bentuk komitmen Waroeng Steak & Shake untuk senantiasa adaptif terhadap kebutuhan konsumen. Dalam acara grand openingnya, Waroeng Steaknya juga membagikan 1000 steak gratis kepada masyarakat Jimbaran dan Kuta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

warung bali
Editor : Media Digital
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top