Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Toko Serimpi Bali, Banyak Oleh-Oleh Makanan Unik Khas Bali

Toko oleh-oleh Serimpi Bali menjadi salah satu toko yang wajib dikunjungi wisatawan yang berencana membeli makanan khas daerah Pulau Dewata.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 28 September 2022  |  15:25 WIB
Toko Serimpi Bali, Banyak Oleh-Oleh Makanan Unik Khas Bali
Seorang pekerja sedang mengemas oleh-oleh khas Bali, pie susu.-JIBI - Tim Jelajah Jawa Bali 2018
Bagikan

Bisnis.com, BALI - Toko oleh-oleh Serimpi Bali kini menjadi salah satu toko yang wajib dikunjungi wisatawan yang berencana membeli makanan khas daerah Pulau Dewata.

Tidak hanya makanan, tetapi ada juga beberapa souvenir, baju dan aksesoris pria maupun wanita ada di toko oleh-oleh Serimpi Bali tersebut.

Namun, untuk oleh-oleh makanan khas Bali, toko Serimpi Bali memiliki ruang khusus untuk pembeli dan dipisahkan dari tempat oleh-oleh lainnya.

Saat memasuki Toko Serimpi Bali, wisatawan akan disajikan berbagai jenis aksesoris, kemudian jika melihat ke sisi kiri, ada tempat khusus untuk oleh-oleh makanan khas Bali.

Dari sisi harga, Toko Serimpi Bali menawarkan makanan kemasan khas Bali dengan harga yang miring. Mulai dari berbagai jenis pie, kacang koro khas Bali, cokelat bali, kerupuk kulit babi hingga arak bali.

Jika kesulitan mencari oleh-oleh yang diinginkan, belasan karyawan Toko Serimpi Bali sudah siap membantu memilihkan oleh-oleh untuk dibawa pulang oleh pelancong. 

Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Bali, tetapi tidak membawa buah tangan untuk sanak saudara maupun kerabat di rumah dan kantor.

Toko Serimpi Bali terletak di Jalan Raya Kuta, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung Bali. Toko itu mulai buka sejak pukul 09.00 WIB-23.00 WIB.

Jika pelancong berencana mengunjungi toko oleh-oleh Serimpi Bali, sebaiknya memakai kendaraan sepeda motor atau ojek online agar lebih mudah berbelanja.

Pasalnya, Toko Serimpi Bali tersebut ada di pinggir jalan raya dan jika membawa kendaraan mobil, bakal kesulitan untuk mencari tempat parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

oleh-oleh bali Jelajah Pelabuhan 2022
Editor : Wahyu Arifin
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top