Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Seafood Cak Ibad Singaraja, Rekomendasi Kuliner yang Patut Dicoba

Kuliner yang berada di Jalan A.Yani, Singaraja ini memiliki kelebihan menu yang banyak dan bervariasi, dengan menu andalan utama seafood.
Harian Noris Saputra
Harian Noris Saputra - Bisnis.com 16 September 2022  |  22:59 WIB
Seafood Cak Ibad Singaraja, Rekomendasi Kuliner yang Patut Dicoba
Suasana Kuliner Seafood Cak Ibad Singaraja. - Harian Noris Saputra
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR – Kuliner Seafood Cak Ibad di Singaraja menjadi salah satu kuliner yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ingin menikmati hidangan seafood dengan cita rasa yang lezat di malam hari.

Kuliner yang berada di Jalan A.Yani, Singaraja ini memiliki kelebihan menu yang banyak dan bervariasi, dengan menu andalan utama seafood seperti ikan nila, ikan gurami, ikan laut, cumi, udang, kerang, kepiting, lobster. Ada juga menu ayam, lele, bebek, cah kangkung, tahu tempe yang siap memanjakan lidah pelanggannya.

Warung ini ramai dikunjungi karena mampu menawarkan rasa yang bervariasi dalam setiap masakan yang dihidangkan. Seafood Cak Ibad meracik menu dengan berbagai rasa. Cak Ibad menawarkan varian rasa dari berbagai jenis saus seperti saus tiram, saus padang, asam manis, mentega. Pelanggan bebas memilih ikan disajikan dengan digoreng atau dibakar.

Pelanggan Cak Ibad datang dari berbagai kalangan, mulai dari pekerja kantoran, pengusaha hingga mahasiswa yang ada di Singaraja menyukai menu seafood Cak Ibad. Salah satu pelanggan Seafood Cak Ibad, Agung Ardiansah, menjelaskan sering mampir untuk makan malam di Seafood Cak Ibad karena rasanya yang lezat, menu disini juga banyak pilihan,” jelas Agung kepada Bisnis, Jumat (16/9/2022).

Selain itu, jam buka Seafood Cak Ibad juga tergolong panjang, mulai dari sore hari hingga pukul 02.00 dini hari. dengan jam buka yang panjang, masyarakat Singaraja memiliki mudah mencari makanan walaupun dini hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner seafood
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top