Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bantu Ekosistem, BRINS Lepas Tukik di Pantai Kuta

Bali sebagai destinasi wisata utama di Indonesia memiliki tanggung jawab untuk menjaga ekosistem laut tetap lestari, sehingga wisatawan mancanegara maupun domestic yang datang ke Bali tetap menikmati pemandangan indah bawah laut Bali.
Harian Noris Saputra
Harian Noris Saputra - Bisnis.com 13 Juli 2022  |  09:24 WIB
Bantu Ekosistem, BRINS Lepas Tukik di Pantai Kuta
CEO BRI Insurance Fankar Umran saat pelepasan tukik di Pantai Kuta, Kabupaten Badung,Bali. istimewa - bisnis

Bisnis.com, DENPASAR – BRI Insurance (BRINS) bersama desa adat Kuta, kabupaten Badung melakukan pelepasan terhadap 400 tukik atau penyu sebagai komitmen untuk berkontribusi melestarikan ekosistem laut di Bali.

CEO BRINS, Fankar Umran menjelaskan ekosistem laut perlu dijaga karena merupakan ekosistem penting yang bermanfaat bagi masyarakat Bali.

“Pelepasan 400 tukik yang berusia 20 hingga 25 tahun ini sebagai bentuk komitmen BRINS melestarikan lingkungan di Bali. Kami harap langkah ini dapat mendorong masyarakat untuk melakukan hal yang sama,” jelas Fankar dari keterangan resminya, Selasa (12/7/2022).

Menurut Fankar, Bali sebagai destinasi wisata utama di Indonesia memiliki tanggung jawab untuk menjaga ekosistem laut tetap lestari, sehingga wisatawan mancanegara maupun domestic yang datang ke Bali tetap menikmati pemandangan indah bawah laut Bali.

"Kami peduli terhadap green movement, ini juga bagian dari langkah kami  berkontribusi terhadap pengembangan pariwisata Bali berbasis lingkungan. Bali ini harus dijaga keseimbangan alamnya karena banyak wisatawan yang berkunjung ingin menikmati alam Bali,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tukik bali
Editor : Feri Kristianto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top