Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marriott Bonvoy Buka Properti Baru di Bali

Marriott Bonvoy akan menawarkan pengalaman hidangan yang menggoda dengan berbagai menu pilihan lokal dan internasional.
Marriot Bonvoy/JW Marriott Jakarta
Marriot Bonvoy/JW Marriott Jakarta

Bisnis.com, DENPASAR -- Group hotel raksasa dunia Marriott Bonvoy, meluncurkan properti keduanya di Pulau Dewata dengan membuka Renaissance Bali Nusa Dua Resort yang memiliki 310 kamar.

Director, Global Brand Management, Renaissance Hotels Catherine Flint mengatakan Nusa Dua telah menjadi daerah wisata yang banyak dicari di Bali. Hotel ini terinspirasi dari tarian tradisional Bali yakni Tari Barong. Penggunaan tari barong tidak hanya menginspirasi desain hotel , tetapi juga menjadi bentuk penghormatan kepada seni pertunjukan tertua di Bali.

Para tamu dapat menemukan sorotan seni tari barong dalam bentuk mural maupun cetakan, serta pola pertunjukan tari yang menawan menghiasi latar belakang ballroom.

“Kami sangat senang dapat mengembangkan portofolio kami di pulau ini, menghadirkan pengalaman khas kami di hotel untuk menghadirkan petualangan tak terduga melalui kerangka berpikir lokal," katanya seperti dikutip dalam rilis, Kamis (23/12/2021).

Area Vice President Indonesia Ramesh Jackson mengatakan hotel ini menjadi properti Marriott ke-59 di seluruh Indonesia. Hal ini akan semakin memperkuat kehadiran Marriot di destinasi yang sangat dicintai ini.

“Kami sangat senang dapat menambahkan Renaissance Bali Nusa Dua Resort ke dalam portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy di Bali. Kami berharap dapat menyambut wisatawan liburan untuk menemukan harta karun pulau yang indah melalui merek Renaissance,” sebutnya.

Adapun 310 kamar tamu dan suite dirancang dengan cermat sebagai bentuk penghormatan terhadap warisan Pulau Dewata lewat pemasangan pola topeng Bali di langit-langit kamar, lampu berbentuk 'kepala penari Bali', dan dinding beraksen pirus yang memberikan kesan dan rasa tenang. Sebagai penghormatan terhadap elemen alami pulau, dinding dihiasi dengan keramik.

Resor juga menawarkan pengalaman hidangan yang menggoda dengan berbagai menu pilihan lokal dan internasional. Seperti misalnya, Lion X adalah restoran Cina kontemporer dengan sajian inovatif seperti Dim Sum serta masakan Kanton dan Sichuan dengan sentuhan modern. Ada juga restoran otentik Indonesia, Nusantara by Locavore, yang menyoroti warisan kuliner tanah air dengan tampilan segar masakan daerahnya.

Resor juga mengintegrasikan lobi dan lounge, sebagai tempat para tamu dapat beristirahat dan bersantai sambil menikmati koktail, kopi dingin, dan banyak lagi oleh mixologist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler