Pengelola Kebun Raya Bali Vaksinasi Seluruh Karyawannya

Seluruh karyawan pelayanan publik di Kebun Raya Eka Karya Bali sudah mendapatkan Vaksin Covid-19 tahap pertama.
Kebun Raya Bali/Bisnis.com-Natalia Indah Kartikaningrum
Kebun Raya Bali/Bisnis.com-Natalia Indah Kartikaningrum

Bisnis.com, DENPASAR - Kebun Raya Eka Karya Bali melakukan vaksinasi Covid-19 pada karyawan untuk menguatkan kepercayaan serta kenyamanan wisatawan di lokasi wisata itu.

General Manager Kebun Raya Eka Karya Bali Tito Triputra mengatakan, saat ini seluruh karyawan pelayanan publik di Kebun Raya Eka Karya Bali sudah mendapatkan Vaksin Covid-19 tahap pertama.

Adapun vaksinasi telah dilakukan terhadap 75 karyawan pelayanan publik yang terdiri dari customer service, ticketing, guide, driver, hingga security. Kegiatan itu merupakan bentuk dukungan Kebun Raya Eka Karya Bali terhadap program vaksinasi yang digalang oleh pemerintah pusat.

“Kami berharap kegiatan vaksinasi ini dapat memberikan motivasi bagi karyawan agar kembali melakukan aktivitas dengan maksimal, namun tetap dalam bingkai protokol kesehatan yang ketat dan juga disiplin," katanya seperti dikutip dalam rilis, Rabu (21/4/2021).

Selain itu, dengan vaksinasi ini diharapkan dapat memberikan rasa lebih aman dan nyaman bagi para pengunjung Kebun Raya Eka Karya Bali. Risiko karyawan terpapar Covid-19 pun dapat lebih diminimalisasi.

Tito Triputra berharap seluruh pelaku sektor pariwisata di Bali bisa mendapatkan prioritas vaksinasi, agar wisatawan baik domestik maupun mancanegara dapat segera berkunjung ke Bali. Namun, diakuinya, setelah mendapatkan vaksin bukan berarti tubuh kebal terhadap virus sehingga harus tetap disiplin dalam melakukan protokol kesehatan

"Jika komitmen vaksinasi dan protokol kesehatan sudah diwujudkan, sudah siapkan untuk berwisata aman di Kebun Raya Eka Karya Bali?," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper