Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pengelola Kebun Raya Bali Vaksinasi Seluruh Karyawannya

Seluruh karyawan pelayanan publik di Kebun Raya Eka Karya Bali sudah mendapatkan Vaksin Covid-19 tahap pertama.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 21 April 2021  |  07:29 WIB
Kebun Raya Bali - Bisnis.com/Natalia Indah Kartikaningrum
Kebun Raya Bali - Bisnis.com/Natalia Indah Kartikaningrum

Bisnis.com, DENPASAR - Kebun Raya Eka Karya Bali melakukan vaksinasi Covid-19 pada karyawan untuk menguatkan kepercayaan serta kenyamanan wisatawan di lokasi wisata itu.

General Manager Kebun Raya Eka Karya Bali Tito Triputra mengatakan, saat ini seluruh karyawan pelayanan publik di Kebun Raya Eka Karya Bali sudah mendapatkan Vaksin Covid-19 tahap pertama.

Adapun vaksinasi telah dilakukan terhadap 75 karyawan pelayanan publik yang terdiri dari customer service, ticketing, guide, driver, hingga security. Kegiatan itu merupakan bentuk dukungan Kebun Raya Eka Karya Bali terhadap program vaksinasi yang digalang oleh pemerintah pusat.

“Kami berharap kegiatan vaksinasi ini dapat memberikan motivasi bagi karyawan agar kembali melakukan aktivitas dengan maksimal, namun tetap dalam bingkai protokol kesehatan yang ketat dan juga disiplin," katanya seperti dikutip dalam rilis, Rabu (21/4/2021).

Selain itu, dengan vaksinasi ini diharapkan dapat memberikan rasa lebih aman dan nyaman bagi para pengunjung Kebun Raya Eka Karya Bali. Risiko karyawan terpapar Covid-19 pun dapat lebih diminimalisasi.

Tito Triputra berharap seluruh pelaku sektor pariwisata di Bali bisa mendapatkan prioritas vaksinasi, agar wisatawan baik domestik maupun mancanegara dapat segera berkunjung ke Bali. Namun, diakuinya, setelah mendapatkan vaksin bukan berarti tubuh kebal terhadap virus sehingga harus tetap disiplin dalam melakukan protokol kesehatan

"Jika komitmen vaksinasi dan protokol kesehatan sudah diwujudkan, sudah siapkan untuk berwisata aman di Kebun Raya Eka Karya Bali?," sebutnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata Covid-19 Vaksin Covid-19
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top