Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panglima TNI & Kapolri Cek Penerapan Prokkes di Bali

Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri dilakukan untuk memastikan kepatuhan masyarakat di kedua pasar tradisional itu dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan penerapan 3M.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 04 Februari 2021  |  17:18 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Kantor Subden, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Ahad (31/1/2021). (ANTARA -  HO/Polri)
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Kantor Subden, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Ahad (31/1/2021). (ANTARA - HO/Polri)

Bisnis.com, JAKARTA--Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke pasar Kumbasari dan Pasar Badung di Denpasar Bali.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan kepatuhan masyarakat di kedua pasar tradisional itu dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan penerapan 3M.

Adapun penerapan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama berada di Pasar Kumbasari dan Pasar Badung di Denpasar, Bali.

"Kami sudah melihat langsung aktivitas di pasar tradisional ini terkait penerapan protokol kesehatan dan setelah dilihat, ada prosedur masuk ke pasar diawasi petugas," tutur Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (4/2/2021).

Sementara itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menjelaskan bahwa seluruh masyarakat yang kini berbelanja di pasar tradisional itu sudah memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan. 

Hadi mengimbau agar masyarakat di Denpasar, Bali tidak bosan menerapkan protokol kesehatan covid-19 selama berada di luar rumah.

"Kita sampaikan kepada masyarakat atau seluruh pengunjung pasar supaya tidak bosan mematuhi protokol kesehatan," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali kapolri panglima tni Covid-19
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top