Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menikmati Secangkir Wine Serta Sensasi Memetik Stroberi di Buleleng Bali

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi di tengah situasi Covid-19, karena berada di alam terbuka, sehingga sirkulasi udara lebih terjaga.
Luh Putu Sugiari
Luh Putu Sugiari - Bisnis.com 16 November 2020  |  14:41 WIB
Kawasan Strawberry Corps yang berada di desa Pancasari, Sukasada, Buleleng.
Kawasan Strawberry Corps yang berada di desa Pancasari, Sukasada, Buleleng.

Bisnis.com, DENPASAR - Berbagai objek wisata di Bali memang selalu menarik untuk dikunjungi, salah satunya wisata memetik stroberi secara langsung dari kebun, lengkap dengan secangkir wine stroberi sebagai penutupnya.

Seperti halnya saat berada di kawasan Strawberry Corps yang berada di desa Pancasari, Sukasada, Buleleng. Hanya dengan Rp50.000 pengunjung sudah dapat memetik 1 Kg stroberi segar dan sehat yang dibudidayakan secara organik oleh petani setempat.

Untuk tiket masuk, pengunjung dewasa cukup membayar Rp10.000 per orang, dan gratis untuk anak-anak. Selain itu, juga tersedia tempat bersantai ria sembari menikmati udara sejuk di objek wisata ini.

Begitu memasuki objek wisata ini, Anda akan disuguhkan tempat cantik untuk berselfie di tengah-tengah pohon cemara yang berbaris rapi pada sisi kiri dan kanan jalan menuju kebun. Bahkan banyak pasangan muda yang memanfaatkannya sebagai tempat prewedding.

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi di tengah situasi Covid-19, karena berada di alam terbuka, sehingga sirkulasi udara lebih terjaga. Suasana yang menenangkan dengan dikelilingi pepohonan, membuat liburan bersama orang-orang terdekat terasa menyenangkan.

"Karena saat ini masih pandemi, kami tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan 3 M, untuk keamanan, dan kenyamanan pengunjung," tutur Owner Strawberry Crops, I Kadek Gandhi.

Saat tim Jelajah Wisata KemBali datang ke kebun stroberi ini, terlihat pengunjung satu dengan yang lainnya tertib dalam menjaga jarak dan menggunakan masker.

Di Akhir kunjungan, selain memetik stroberi, Anda juga dapat membeli produk turunan stroberi lainnya, seperti wine, jus, cemilan ringan, dan dodol khas desa Pancasari dengan harga yang relatif terjangkau.

Objek wisata Strawberry Corps ini berjarak 59 Km, atau sekitar 1 jam 37 menit dari pusat Kota Denpasar. Sepanjang perjalanan, Anda akan menemukan banyak objek lain yang juga tidak kalah menariknya, seperti DTW Danau Beratan dan Kebun Raya Bedugul Tabanan.

Program Jelajah Wisata KemBali didukung oleh Kemenparekraf, BPD Bali, Astra Isuzu, Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar, BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banuspa, Pertamina Region Jatimbalinus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali pariwisata
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top