Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Resort di Bali Berlomba Tawarkan Paket Wisata

InterContinental Bali Resort memiliki fasilitas tepi pantai yang sempurna yang dikombinasikan dengan keramahan Bali yang menawan yang terkenal di pulau ini.
Luh Putu Sugiari
Luh Putu Sugiari - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  13:25 WIB
Kawasan InterContinental Bali Resort.
Kawasan InterContinental Bali Resort.

Bisnis.com, DENPASAR - Menjelang musim libur akhir tahun, InterContinental Bali Resort menawarkan paket wisata dan menginap mulai dari Rp2 juta per kamar dalam satu malam pada kategori kamar Jimbaran Deluxe.

Area Director of Sales & Marketing Radka Janotova mengatakan selain menginap, wisatawan juga kesempatan mengikuti aktivitas bersepeda menjelajahi alam Teluk Jimbaran yang memesona, sehingga dapat memberikan pengalaman liburan di era normal baru yang berbeda dengan perpaduan rekreasi, pengenalan budaya lokal dan kebugaran tubuh.

"Kami ingin wisatawan dapat menyambut tahun baru 2021 dengan harapan yang lebih baik dan kemakmuran baru," tuturnya, Rabu (28/10/2020).

Dengan menginap di resort ini, wisatawan dapat merasakan liburan memuaskan sambil sarapan dengan layanan ala carte untuk dua orang, aktivitas kebugaran tubuh lainnya termasuk sesi yoga untuk dua orang, akses ke pusat kebugaran, berenang di pilihan kolam renang dengan pemandangan spektakuler Samudera Hindia.

Selain itu, dalam paket menginap ini wisatawan juga akan dimanjakan dengan satu kali perawatan Spa Pijat khas Bali selama 60 menit secara cuma-cuma untuk dua orang. Kemudian, untuk tradisi berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Natal dapat dinikmati dipilihan restoran dan bar.

Selanjutnya, untuk makan malam disajikan secara ekslusif dengan lima menu disertai dengan iringan musik akustik dan suasana nyaman dapat dinikmati di restoran Bella Cucina, makan malam tropis di tepi kolam renang restoran Jimbaran Gardens, menyajikan hidangan menu Seafood ala Asia dan Indonesia, atau makan malam di lokasi tepi laut. Ditambah dengan suasana senja ketika Matahari terbenam dari lokasi sunset terbaik di Bali, Sunset Beach Bar & Grill yang menyajikan koktil favorit.

"Manfaatkan semaksimal mungkin kegembiraan akhir tahun dengan pilihan makan malam dan perayaan malam pergantian tahun di restoran dan bar tepi pantai yang nyaman dan menawan," jelasnya.

Resort yang terletak di daerah tujuan liburan pulau utama di teluk Jimbaran dengan pantai pasir putihnya yang menakjubkan dan matahari terbenam yang sensasional, InterContinental Bali Resort memiliki fasilitas tepi pantai yang sempurna yang dikombinasikan dengan keramahan Bali yang menawan yang terkenal di Pulau ini.

Selain itu, sambungnya, untuk memperkuat komitmen tanpa akhir untuk meningkatkan pengalaman tamu, resor telah memanfaatkan IHG Clean Promise, cara inisiatif bersih terkait dengan pakar kebersihan dunia termasuk Ecolab, Diversey, Cleveland Clinic yang mendefinisikan ulang kebersihan untuk mendukung pribadi tamu. kesejahteraan selama mereka tinggal.

Pemesanan paket menginap tersedia hingga 31 Desember 2020, periode menginap dari 20 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali pariwisata
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top