Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Inna Bali Beach Meraih Sertifikasi Protokol Kesehatan Covid-19

Hotel berbintang di kawasan Sanur ini turut menawarkan berbagai paket liburan yang cukup terjangkau, lengkap dengan protokol kesehatannya.
Grand Inna Bali Beach.
Grand Inna Bali Beach.

Bisnis.com, DENPASAR— Grand Inna Bali Beach kembali bersiap menyambut wisatawan dengan sertifikasi standar protokol kesehatan Covid-19  dalam Tatanan Kehidupan Era Baru.

General Manager Grand Inna Bali Beach IGK Ayu Ariani mengatakan pihaknya terus berkomitmen menyediakan pengalaman perjalanan yang aman dengan menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para tamu serta seluruh karyawan dan karyawati hotel.

“Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu, oleh karena itu kami siap menyambut para tamu yang ingin menginap dan mengadakan pertemuan (meeting),” jelasnya dalam rilis yang diterima oleh Bisnis, Selasa, (20/10/2020).

Ayu Ariani menuturkan, beberapa acara telah berhasil terselenggara di tengah pandemi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya, pihak hotel senantiasa menghimbau kepada para tamu dan staf.

Adapun imbauan yang disampaikan, dilakukan secara langsung maupun melalui bentuk visual berupa tayangan dan poster. Serta didukung dengan peralatan seperti cek suhu tubuh, tempat cuci tangan dan hand sanitizer di lokasi yang strategis.

Dari sisi lain,hotel berbintang di kawasan Sanur ini turut menawarkan berbagai paket liburan yang cukup terjangkau, lengkap dengan protokol kesehatannya.

Paket yang ditawarkan berupa paket berenang dengan harga Rp50.000 per orang termasuk handuk dan softdrink, juga paket Pool Member Package senilai Rp500.000 per orang, dengan paket ini wisatawan memperoleh fasilitas untuk berenang sebanyak 12 kali dan handuk, ditambah dengan satu kali burger, dan empat kali softdrink serta diskon 10 persen untuk makanan dan minuman di Baruna Beach Seafood Restaurant. 

"Dengan ini kami berharap tamu-tamu dapat menikmati pemandangan pantai Sanur, selain juga bisa menikmati kolam renang dan makanan yang disajikan di hotel," jelasnya.

Selain paket berenang,  kata Ariani,  juga tersedia paket Arisan senilai Rp500.000 untuk minimal 10 orang dengan berbagai benefit.

"Selama menikmati paket-paket tersebut, prokes sesuai anjuran pemerintah tetap dilaksanakan baik untuk para tamu maupun staf hotel untuk kenyamanan kita semua," tambahnya.

Selanjutnya, paket-paket yang ditawarkan hanya berlaku sampai Desember 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Luh Putu Sugiari
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler