Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

261 Orang Atlet Disabilitas di Bali Peroleh Subsidi

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dindos P3A) Provinsi Bali menyerahkan subsidi bantuan berupa 261 paket sembako kepada atlet disabilitas.
Luh Putu Sugiari
Luh Putu Sugiari - Bisnis.com 29 April 2020  |  02:36 WIB
Ilustrasi paket sembako yang hendak dibagikan kepada masyarakat yang memerlukan. - Antara/Rendhik Andika
Ilustrasi paket sembako yang hendak dibagikan kepada masyarakat yang memerlukan. - Antara/Rendhik Andika

Bisnis.com, DENPASAR – Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dindos P3A) Provinsi Bali menyerahkan subsidi bantuan berupa 261 paket sembako kepada atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee (NPC).

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dindos P3A) Bali Dewa Gede Mahendra Putra mengatakan bantuan paket sembako ini diserahkan kepada atlet disabilitas baik yang masih aktif atau sudah pensiun.

"Hari ini kita menyerahkan, tentu kita juga harus memperhatikan keberadaan mereka," katanya melalui siaran pers, Selasa (27/4/2020).

Menurutnya, Pemprov akan terus berupaya memperhatikan masyarakat terdampak Covid-19. Apabila masih ada yang tercecer, nantinya kembali didata agar bisa segera mendapatkan bantuan.

Ketua NPC Indonesia Provinsi Bali I Gede Nyoman Sumita turut mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah ditengah pandemi Covid-19 ini. Menurutnya, bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat untuk menyambung hidup.

"Terima kasih atas bantuannya sehingga bisa menyambung hidup untuk kita. Terima kasih atas perhatiannya kepada NPC Indonesia Bali," ungkapnya.

Dia berharap agar pandemi Covid-19 ini bisa cepat berlalu sehingga kehidupan masyarakat bisa kembali normal.

Bantuan 261 paket sembako ini merupakan kerja sama Pemerintah Provinsi Bali, Anom Bhakti Group, PT Pelindo III, serta PT Taspen. Dia berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sembako Virus Corona
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top