Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aston Denpasar Hotel & Convention Center Raih Sertifikasi Bintang 4

Aston Denpasar Hotel & Convention Center memperoleh penghargaan hotel bintang 4 dari PT QIS Certi Indonesia selaku lembaga sertifikasi bisnis pariwisata yang ditunjuk langsung oleh Kemenpar.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 13 Januari 2020  |  17:32 WIB
Liliyanti Suharti, Marketing Executive PT QIS (kiri) memberikan bukti sertifikasi kepada Sony Bambang Suryo, GM Aston Denpasar Hotel & Convention Center
Liliyanti Suharti, Marketing Executive PT QIS (kiri) memberikan bukti sertifikasi kepada Sony Bambang Suryo, GM Aston Denpasar Hotel & Convention Center

Bisnis.com, DENPASAR—Aston Denpasar Hotel & Convention Center memperoleh penghargaan hotel bintang 4 dari PT QIS Certi Indonesia selaku lembaga sertifikasi bisnis pariwisata yang ditunjuk langsung oleh Kemenpar.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Liliyanti Suharti, Marketing Executive PT QIS kepada manajemen Aston Denpasar. Sertifikasi ini untuk memastikan kepuasan para tamu melalui kualitas standar produk, pelayanan dan pengelolaan semua hotel berbintang di Bali maupun di Indonesia secara keseluruhan.

Sistem penilaian yang dilakukan PT QIS untuk menentukan sebuah hotel mendaptkan penghargaan bintang 4 adalah mengacu oada SNI ISO/IEC 17021-1:2015.

Standar tersebut untuk mengaduit kualitas sumber daya manusia serta kelangsungan dari prosedur operasional secara keseluruhan baik dari segi fasilitas, pelayanan dan juga termasuk manajemen perusahaan dan manakanan.

Dia mengkau berhasil menunjukkan implementasi yang efektif atas semua yang dinilai seingga proses audit telah berhasil diselesaikan pada Oktober 2019.

Kami juga sangat senang bahwa dapat mencapai prestasi dan akan berusaha untuk terus meningkatkan kualitas kami baik dari segi pelayanan, fasilitas, maupun produk yang nantinya akan meningkatkn kepuasan tamu,” ujar Sony Bambang Suryo, GM Aston Denpasar Hotel & Convention Center, dikutip dari rilis, Senin (13/1/2020).

Aston Denpasar Hotel & Convention Center adalah hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas konvensi terbesar di Denpasar. Terletak di jantung Kota Denpasar, menawarkan beberapa fasilitas pertemuan terbaik di Bali. Aston Grand Ballroom tersedia untuk dapat melayani sampai 2.000 orang.

Tersedia pula 12 ruang multiguna yang memiliki kapasitas 20-200 orang yang terletak tepat di area lobi dan di level B1, 258 kamar tamu, restaurant, 3 kolam renang dewasa, dan 2 kolam renang untuk anak-anak sehingga menjadikan destinasi tepat untuk bisnis maupun liburan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel aston bali
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top